Tamat Catat Rating Tinggi, Total Episode 'Through the Darkness' Tuai Protes
sbs
TV

SBS tidak akan langsung menayangkan drama pengganti begitu 'Through the Darkness' tamat. Drama penggantinya, 'Again My life' akan mulai tayang pada 8 April mendatang.

WowKeren - "Through the Darkness" menayangkan episode ke-12 pada Sabtu (12/3). Drama yang dibintangi oleh Kim Nam Gil cs itu berhasil mencatat rating tinggi pada penayangan terakhirnya yakni sebesar 7 persen.

Mengambil latar tahun akhir 1990-an, "Through the Darkness" adalah sebuah drama yang didasarkan pada kisah profiler kriminal pertama Korea Selatan. Kim Nam Gil berperan sebagai Song Ha Young, anggota tim Analisis Perilaku Kriminal Badan Kepolisian Metropolitan Seoul.

Begitu episode terakhir "Through the Darkness" tayang, netizen Korea Selatan langsung ramai memberikan komentar. Banyak yang mengharapkan season 2 dan tak sedikit yang protes karena total episode 12 dianggap terlalu sedikit.

"Tolong buat musim kedua," tulis seorang netizen. "Aku sangat terkejut melihat bagaimana mereka berhasil membuat penjahat terlihat persis seperti penjahat kehidupan nyata. Sedih karena drama ini terasa seperti berakhir begitu tiba-tiba," imbuh yang lain.


"Aku sangat berharap ada musim kedua, aku sangat menikmatinya! Dua belas episode terasa terlalu pendek. Seharusnya setidaknya 16-20 episode! Merasa seperti drama berakhir begitu cepat setelah bagian kedua dimulai," tambah netizen lain.

"Aku tidak bisa mengalihkan pandangan dari drama ini karena seberapa baik Kim Nam Gil dan semua orang menggambarkan semua sifat jahat pembunuh berantai. Sangat disayangkan bahwa ini hanya 12 episode. Akting Kim Nam Gil sebagai profiler tak tertandingi," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, SBS tidak akan langsung menayangkan drama pengganti begitu "Through the Darkness" tamat. Drama baru pengisi slot Jumat-Sabtu malam yakni "Again My life" akan mulai disiarkan pada 8 April mendatang.

Sementara itu, "Again My life" bakal menceritakan tentang seorang jaksa muda berbakat yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan individu yang kuat. Drama ini akan dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Kim Ji Eun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait