Jin Sun Kyu Bahas Chemistry dengan Kim Nam Gil, Kompak Ngeri Lihat Adegan 'Through the Darkness' Ini
SBS
TV

'Through the Darkness' sudah tamat dengan rating tinggi. Partner Kim Nam Gil, Jin Sun Kyu membicarakan chemistry mereka selama syuting dengan media setempat.

WowKeren - "Through the Darkness" telah berakhir dengan rating yang cukup tinggi. Drama yang dibintangi Kim Nam Gil dan Jin Sun Kyu cs itu menutup kisahnya di rating 7 persen pada episode 12 yang tayang Sabtu (12/3) lalu.

Mengacu catatan profiler pertama Korea Kwon Il Yong, "Through the Darkness" menceritakan kisah Song Ha Young (Kim Nam Gil) seorang profiler kriminal yang kalem dan berkarisma. Belatar tahun 1990-an, Song Ha Young harus berjuang lebih ekstra saat mencoba membaca pikiran seorang pembunuh berantai.

Jin Sun Kyu sebagai pemeran Guk Young Soo sesama rekan profiler Song Ha Young, membahas chemistry dengan Kim Nam Gil di lokasi syuting dalam wawancara media setempat. Karena sering akting bersama, tanpa bisa dihindari kini mereka semakin akrab dan ternyata punya jalan pikiran yang cukup mirip.

"Dalam drama itu, Song Ha Young seperti Guk Young Soo yang 'dirinya terbakar'. Benar-benar seperti itu. Sepertinya, kami selalu bersama setiap saat, merasakan apa yang kurasakan, memikirkan hal yang sama, bahkan tertawa dan menangis bersamaan," ungkap Jin Sun Kyu.


Sebagai contohnya, Jin Sun Kyu menceritakan adegan paling berkesan di mana dirinya dan Kim Nam Gil menginterogasi pembunuh. Saking terkesimanya dengan akting Han Joon Woo sebagai pembunuh, baik Jin Sun Kyu maupun Kim Nam Gil kompak sampai merasa bahwa situasi itu benar-benar berbahaya dan menyeramkan.

"Adegan interogasi dengan Ku Young Chun (Han Joon Woo), kupikir itui hanya akting. Kemudian pada titik tertentu, aku merasa bahwa dialog aktor Han Joon Woo memerankan pembunuh benar-benar dipahami," kata Jin Sun Kyu.Lantas, Jin Sun Kyu melanjutkan, "Pada saat itu aktor Kim Nam Gil juga berkata, 'Aku merasa sangat aneh.' Sebenarnya, aku hanya dengar bahwa itu adalah 'momen berbahaya'. Jadi kupikir itu mungkin karena aktor yang memerankan psikopat melakukan dengan baik untuk bagian yang kupikir akting mudah. Itu adalah pengalaman yang luar biasa dan menyeramkan."

Sebelum akhirnya berakting sebagai Guk Young Soo, Jin Sun Kyu sempat bertanya-tanya apakah ia bisa menghidupkan karakter yang cerdas namun realistis. Untuk memperdalam karakternya sebagai profiler, Jin Sun Kyu sampai harus belajar dari tulisan Profesor Kwon Il Young, John Douglas, dan Mark Allshaker. Ia sangat beruntung karena Yoon Oe Chul dan Kwon Il Young ada di lokasi syuting.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru