'Through the Darkness' Tuai Pujian, Kim Nam Gil Ungkap Adegan Paling Berkesan
Naver
Selebriti

'Through the Darkness' merupakan drama yang mengusung era tahun 1990-an. Drama populer SBS ini didasarkan pada kisah profiler kriminal pertama Korea Selatan.

WowKeren - "Through the Darkness" telah mengakhiri penayangan sejak 12 Maret lalu. Drama SBS yang dibintangi Kim Nam Gil cs itu menuai banyak pujian atas alur menarik dan akting apik para pemainnya.

"Through the Darkness" merupakan drama yang mengusung era 1990-an. Drama ini didasarkan pada kisah profiler kriminal pertama Korea Selatan. Kim Nam Gil berperan sebagai Song Ha Young, anggota tim Analisis Perilaku Kriminal Badan Kepolisian Metropolitan Seoul.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Kim Nam Gil mengungkap adegan "Through the Darkness" yang paling berkesan. "Semua dialog yang dimiliki Song Ha Young dan Kook Young Soo (Jin Sun Kyu) adalah yang paling berkesan," tutur Kim Nam Gil.

"Jika harus memilih 1, di episode 8, Song Ha Young tertekan setelah wawancara dengan Gu Young Chun (Han Joon Woo) dan bertanya pada Kook Young Soo, 'Mengapa aku?' Song Ha Young dan penjahat sama-sama manusia," imbuh Kim Nam Gil.

"Kupikir ini adalah dialog yang berisi penderitaan identitas karena harus bertemu sebagai pewawancara dan orang yang diwawancarai daripada detektif dan penjahat di seberang meja," tambah Kim Nam Gil.


"Kupikir itu tekadku sendiri untuk bisa hidup sebagai 'Profiler Song Ha Young'. Juga bagiku yang harus memainkan peran Song Ha Young, itu adalah pertanyaan yang terus-menerus kutanyakan sampai syuting terakhir. 'Mengapa itu aku?'" lanjut Kim Nam Gil.

Kim Nam Gil juga membeberkan suasana di lokasi syuting "Through the Darkness". "Di lokasi syuting, suasana sesama aktor dan staf menyenangkan dan bahagia sampai-sampai aku merasa kasihan kepada keluarga korban kejahatan. Kupikir kami mencoba berempati dengan rasa sakit itu sendiri," ungkap Kim Nam Gil.

Terakhir, Kim Nam Gil menyampaikan, "Terima kasih telah mencintai 'Through the Darkness'. Aku tidak pernah membayangkan bahwa 'Song Ha Young' akan menerima begitu banyak cinta, tapi aku sangat berterima kasih. Jika kalian mengingat 'Song Ha Young', aku akan bahagia. Terima kasih."

Sementara itu, slot Jumat-Sabtu malam yang ditinggalkan "Through the Darkness" nantinya akan digantikan oleh "Again My Life". Drama yang dibintangi Lee Jun Ki itu dijadwalkan tayang mulai 8 April mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru