Dikira Cuek, Dinan Fajrina Muncul Janji Bakal Setia Dampingi Doni Salmanan
Instagram
Selebriti

Istri cantik Doni Salmanan menuliskan janji setianya untuk selalu ada di samping sang suami dalam keadaan apa pun. Dinan Fajrina membagikan potret kenangannya bersama Doni sembari bernostalgia.

WowKeren - Dinan Fajrina jadi bulan-bulanan netizen lantaran dianggap tidak peduli bahkan terkesan santai ketika suaminya, Doni Salmanan mendekam di penjara. Hal ini dipicu oleh video TikTok Dinan yang belum lama ini diposting di media sosial.

Seolah tak ingin disudutkan, Dinan Fajrina akhirnya memberikan klarifikasi. Dalam unggahan InstaStory-nya, secara tersirat Dinan memperlihatkan kepeduliannya pada sang suami.

Dinan me-repost unggahan lawas Doni yang ditujukan untuknya. Intinya pesan tersebut berisi ungkapan hati Doni Salmanan yang mengaku sangat beruntung memiliki Dinan sebagai istrinya.

Doni yakin jika Dinan adalah pujaan hatinya sampai maut yang memisahkan. Ia akan selalu berada di samping Dinan dalam keadaan apa pun.

Dikira Cuek, Dinan Fajrina Muncul Janji Bakal Setia Dampingi Doni Salmanan

Instagram

Dinan Fajrina pun menyebut suaminya itu sebagai laki-laki paling manis yang pernah hadir di hidupnya. "My sweetest man," tulis Dinan Fajrina dalam unggahannya, Kamis (17/3).


Tak hanya itu, Dinan Fajrina juga membagikan sedere potretnya saat menikah dengan Doni Salmanan. Dalam sebuah foto, Dinan mengatakan bahwa Doni yang lebih menyayanginya ketimbang dirinya.

"Pas narik ayam aku cuman kebagian paha kecil bgt, semua ketarik sama Doni hahaha. Katanya yg ngambil paling banyak yg paling sayang," ujarnya lagi.

Bukti kebucinan Doni Salmanan yang lain juga dipamerkan oleh Dinan Fajrina. Di mana saat resepsi pernikahan mereka, Doni tak hentinya memuji kecantikan Dinan yang tampil dalam balutan busana pengantin Sunda.

Dikira Cuek, Dinan Fajrina Muncul Janji Bakal Setia Dampingi Doni Salmanan

Instagram Story

"Di sini Doni gak berhenti muji aku. Katanya aku cantik banget hahaha, dari awal akad sampai beres acara terus aja muji istrinya," tulis Dinan sembari menyisipkan emoji mata berkaca-kaca dan love.

Sebagai penutup, Dinan tak lupa menuliskan janjinya kepada Doni Salmanan. Dalam bahasa Inggris, Dinan mengaku akan selalu ada di samping Doni apa pun keadaan suaminya. Termasuk saat ini Doni yang harus mendekam di balik bui dan seluruh harta bendanya disita polisi.

"Aku akan selalu mendukung dan mendoakanmu, semangat suamiku, ayang aku, kita bisa bersama-sama!" tukas Dinan Fajrina. "Kita berdua pasti bisa menghargai setiap proses yang masih berlangsung, tapi yang terpenting adalah masa depan yang tidak pernah berhenti."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait