Lee Min Ho Ditanya Soal Hangout Bareng Lee Jung Jae dkk, Siapa yang Bayari Makan?
News1
Selebriti

Setelah acara 2021 LACMA (LA County Museum) Art + Film Gala, Lee Min Ho menikmati makan bersama aktor-aktor papan atas Korea di restoran LA Dolsot Bibimbap.

WowKeren - Lee Min Ho baru-baru ini menceritakan kisah di balik layar pertemuannya dengan pasangan Lee Jung Jae dan Lim Se Ryung, Jung Woo Sung, Lee Byung Hun dan Kang Dong Won di Los Angeles beberapa waktu lalu.

Pada 18 Maret waktu setempat, Lee Min Ho hadir di acara jelang perilisan drama barunya, "Pachinko." Sang aktor juga menyebutkan reuninya di LA dengan aktor-aktor papan atas Korea pada November tahun lalu, yang menarik banyak perhatian.

Setelah acara 2021 LACMA (LA County Museum) Art + Film Gala yang diadakan secara lokal pada saat itu, Lee Min Ho menikmati makan bersama aktor-aktor yang telah disebutkan sebelumnya di restoran LA Dolsot Bibimbap.

Lee Min Ho Ditanya Soal Hangout Lee Jung Jae dkk, Siapa yang Bayari Makan?

Source: Newsis


Ketika ditanya tentang hari itu, Lee Min Ho berkata, "Aku tidak tahu siapa yang membayar makanan hari itu. Aku salah satu anggota termuda, jadi aku tidak perlu membayar. Kupikir salah satu senior membayarnya," katanya sambil tersenyum.

Lee Min Ho juga menunjukkan kasih sayangnya kepada senior dekatnya, Lee Jung Jae. Dia berkata, "Le Jung Jae memenangkan penghargaan ketiganya tiga hari lalu. Kami bertemu saat itu, tapi kupikir semua orang yang berada di pasar konten Korea agak tenang. Alih-alih merasa 'sukses,' kami tampaknya melakukan yang terbaik dan bergerak maju dengan apa yang kami bisa."

"Aku menghormati Lee Jung Jae dalam hal itu. Bahkan ketika aku mengucapkan selamat kepadanya, dia berkata, 'Oh, baiklah,' dan mengabaikannya. Aku sangat bangga padanya," lanjutnya dengan hormat.

Sementara itu, "Pachinko" yang dibintangi Lee Min Ho terdiri dari total delapan episode. Drama akan merilis tiga episode pertama pada 25 Maret, dan satu episode setiap hari Jumat hingga 29 April di Apple TV+.

"Pachinko" didasarkan pada buku terlaris dengan nama yang sama dari New York Times oleh Lee Min Jin. Cerita dimulai dengan kisah cinta terlarang, dan bolak-balik antara Korea, Jepang, dan Amerika Serikat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait