Nia Ramadhani Bereaksi Tak Terduga Usai Tahu Diisukan Gugat Cerai Ardi Bakrie, Muntab?
instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Mendadak diisukan gugat cerai sang suami Ardi Bakrie saat masih sama-sama berada di penjara, begini reaksi tak terduga dari Nia Ramadhani yang diungkap asisten pribadinya. Seperti apa?

WowKeren - Artis Nia Ramadhani mendadak diterpa isu perceraian. Saat ia dan Ardi Bakrie tengah sama-sama dipenjara karena kasus narkoba, Nia justru diisukan menggugat cerai suaminya. Kabar ini pun sudah dibantah pihak keluarga yang langsung balik menyentil sang penyebar hoaks.

Tak hanya melalui juru bicara keluarga Bakrie, bantahan juga diberikan oleh sahabat sekaligus asisten pribadi Nia yakni Theresa Wienathan. There menepis rumor perceraian yang menimpa rumah tangga Nia dan Ardi Bakrie. Bahkan Theresa menegaskan jika kondisi sahabatnya baik-baik saja.

“Aduh, orangnya mah baik-baik saja,” kata There saat dihubungi Suara.com melalui sambungan telepon, Jumat (18/3).

Tak hanya itu, There menyebut bahwa hubungan Nia dan Ardi Bakrie masih mesra seperti biasanya. “Malah makin cinta tuh satu sama lain,” sambungnya.


Sementara itu, gosip yang beredar rupanya juga sudah sampai di telinga Nia Ramadhani sendiri. Hal ini diungkapkan langsung oleh Theresa Wienathan. There rupanya menyampaikan kabar itu sendiri kepada Nia. “Ya aku sudah bilang ke mereka," ungkap asisten sekaligus sahabat Nia Ramadhani ini.

Nia Ramadhani terbilang memberikan reaksi yang cukup tak terduga. Alih-alih muntab atau marah lantaran diterpa gosip miring, Nia justru tertawa. Rumor itu bahkan langsung ditepis oleh Nia Ramadhani dengan menunjukkan kemesraan bersama sang suami.

“Mereka ketawa saja sih,” kata There. “Enggak ya yang, nggak ya. Orang kami mesra gini,” sambungnya menirukan ucapan Nia Ramadhani .

Sebelumnya pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan lebih dulu membantah. Pihak Pengadilan menyebut tidak adanya gugatan yang diajukan atas nama Nia Ramadhani. “Di tanggal ini, 15 Maret 2022, belum ada nama tersebut (Nia Ramadhani) mengajukan kesini," kata Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan dikutip dari kanal YouTube SCTV, Jumat (18/3).

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru