Bikin Kepikiran Lagi, Versi Dewasa Kim Tae Ri Tak Ingat Momen Liburan Geng 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
TV

Para penggemar sontak langsung dibuat penasaran lagi karena pemeran masa dewasa Na Hee Do mengungkapkan tidak mengingat momen liburan geng 'Twenty-Five, Twenty-One'.

WowKeren - Drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" memang sukses membuat para penggemar penasaran dengan kisah yang disuguhkan sejak awal ditayangkan. Tidak mengherankan mengingat drama yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri ini mengambil alur masa lalu serta masa kini.

[SPOILER]

Sejak awal, "Twenty-Five, Twenty-One" menceritakan masa Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) di tahun 1998. Pada masa kini, Na Hee Do diceritakan telah berusia 41 tahun dan memiliki putri bernama Kim Min Chae (Choi Myung Bin).

Sosok putri Na Hee Do yang memiliki nama keluarga "Kim" bukannya "Baek" ini memunculkan kesan bahwa tak bersama dengan Baek Yi Jin hingga akhir. Namun, ada pula yang beranggapan Baek Yi Jin mengganti nama keluarganya.

Para penggemar kembali dibuat bertanya-tanya usai penayangan episode terbaru "Twenty-Five, Twenty-One" kemarin, Minggu (13/2). Hal ini karena adegan Na Hee Do dewasa (Kim Sohyun) yang mengungkapkan tidak mengingat momen berlibur di pantai bersama dengan geng "Twenty-Five, Twenty-One".


Hal ini tentu dinilai sama sekali tidak mungkin bagi para penggemar. Pasalnya, liburan tersebut menjadi pengalaman karya wisata pertama bagi Na Hee Do mengingat ia harus absen karena berlatih sebagai atlet anggar.

Penggemar merasa bahwa "Twenty-Five, Twenty-One" akan memiliki cerita yang sama sekali tidak disangka selanjutnya. Banyak teori-teori bermunculan di kalangan penggemar misalnya Na Hee Do yang kehilangan ingatannya karena kecelakaan hingga berakhir Baek Yi Jin meninggal.

"Curiga kayanya nih yijin dan heedo pernah nikah cm yijin meninggal dan heedo kaya trauma gitu terus heedo nikah lagi dan lahirlah si anak itu makanya marganya beda sma yijin," ujar salah seorang penggemar. "Ni ibunya kayaknya nyembunyiin sesuatu sih fixxx bgtttt," ungkap lainnya. "Ada sesuatu yang terjadi ya? HeeDo reaksinya biasa aja pas ibunya bilang ketemu Yijin. Anaknya HeeDo gak kenal dengan Yijin. Ini mah kisah cinta pertama HeeDo di usia SMA yang berujung gak jadi jodoh. Capek tebak-tebakan... Sy pilih nonton aja deh," kata lainnya.

"Hah? Gua takut ad kecelakaan trs dia lupa sebagian ingatannya," seru lainnya. "Apakah hee do pernah trauma atau kecelakaan jadi amnesia dan sebagian dari ingatan nya ada yang hilang ya, atau menutup kenangan yang buruk setelah pergi dari pantai," jelas lainnya.

Apa teori versimu?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait