Jung Hae In dan Yoo In Na Kembali Berkuasa, 'Snowdrop' Bocorkan Momen Genting
JTBC
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Menjelang penayangan episode baru 'Snowdrop', tim produksi merilis foto adegan baru yang menunjukkan situasi genting setelah Jung Hae In cs memutarbalikkan keadaan. Seperti apa?

WowKeren - JTBC akan menayangkan episode baru "Snowdrop" pada Sabtu (15/1) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan untuk menarik perhatian pemirsa.

Di episode sebelumnya, Lee Gang Mu (Jang Seung Jo) hampir berhasil membawa kabur semua sandera. Namun Kang Chung Ya (Yoo In Na), mata-mata Korea Utara yang menyamar sebagai dokter mampu menghentikan mereka. Dia bahkan menekan detonator hingga membuat bom di asrama meledak.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan situasi genting setelah mata-mata Korea Utara membalikkan keadaan. Dalam foto tersebut, Lim Soo Ho (Jung Hae In) dan Kang Chung Ya terlihat sedang menginterogasi Lee Kang Mu dan direktur aula Pi Seung Hee (Yoon Se Ah), yang merupakan dalang dari pelarian para sandera.

Jung Hae In dan Yoo In Na Kembali Berkuasa, \'Snowdrop\' Bocorkan Momen Genting

Source: JTBC


Perhatian terfokus pada apa yang akan terjadi pada keduanya. Sebab mereka tampak berlutut di depan Lee Su Ho, yang berdiri dengan ekspresi serius sambil memegang pistol.

Di sisi lain, Kang Chung Ya menunjukkan tatapan dingin dan tak lagi ragu menunjukkan kekejamannya. Dia bahkan menyentuh wajah Pi Seung Hee dengan kasar seolah akan menamparnya dengan keras.

Secara khusus, pemirsa dibuat penasaran dengan perubahan apa yang akan terjadi dalam hubungan Lim Soo Ho dan Lee Gang Mu. Sebab sebelumnya, Lim Soo Ho yang mulai percaya pada Lee Gang Mu, mulai tergerak untuk melawan NSA bersama.

Nasib para mahasiswi setelah terjadi ledakan juga patut dinanti. Akankah mereka semua selamat atau ada korban tewas dalam insiden tersebut.

Sementara itu, opini publik Korea terhadap "Snowdrop" perlahan berbalik. Kini, drama yang digarap oleh tim produksi "SKY Castle" tersebut menuai banyak pujian karena dianggap memiliki alur cerita yang menarik.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts