Jeon So Min dan Chansung 2PM Asyik Selfie di BTS 'Show Window: The Queen's House'
Instagram/channela_insta
TV

Proses produksi di balik layar drama 'Show Window: The Queen's House' juga turut mengundang perhatian pemirsanya yang kini kembali menyaksikan chemistry antara Jeon So Min dan Chansung 2PM.

WowKeren - Drama "Show Window: The Queen’s House" tidak hanya digemari karena para aktornya melainkan juga jalan ceritanya. Bagaimana tidak, chemistry yang dimunculkan di balik layar pembuatan drama tersebut membuat pemirsanya mengikuti bagaimana kisah rumah tangga antara pemerannya Song Yoon Ah dan Lee Sung Jae.

"Show Window: The Queen's House" mengisahkan tentang Han Sun Joo (Song Yoon Ah) yang hidup serupa ratu dari keluarganya yang tampak sempurna dan Shin Myung Seob (Lee Sung Jae), suaminya yang menipu dan bermuka dua. Di sini, drama semakin seru karena adanya kehadiran Jeon So Min yang berperan sebagai Yoon Mi Ra, yang berteman dengan Han Sun Joo sambil diam-diam berselingkuh dengan suaminya di belakang.

Kemudian, drama ini juga dibintangi oleh Chansung 2PM yang berperan sebagai Han Jung Won, saudara laki-laki Han Sun Joo yang setia. Drama yang sudah menayangkan episodenya sejak akhir bulan November ini terus memperbarui adegannya.


Sebab itu, di balik layar produksi drama tentunya juga menjadi yang dinantikan seiring dengan penayangan episode terbarunya. Video dimulai dengan Han Sun Joo ditangkap di depan keluarganya. Seluruh keluarga terkejut saat Han Sun Joo memberitahu Shin Myung Seob, "Bawa anak-anak pergi." Dia meyakinkan anak-anaknya, berusaha mempertahankan ketenangannya.

Di samping itu, Jeon So Min dan Chansung justru asyik berfoto selfie bersama sebelum syuting adegan berikutnya. Keduanya bergiliran mengambil foto dan memamerkan chemistry hebat mereka.

Melalui drama ini, Jeon So Min terus menunjukkan chemistry yang hebat dengan Lee Sung Jae juga saat mereka berlatih untuk adegan mereka bersama. "Kamu orang jahat," kata Jeon So Min membicarakan tentang karakter Lee Sung Jae di dramanya itu.

Sementara itu, para pemeran kemudian langsung masuk ke karakter saat kamera mulai berputar. Drama ini dapat disaksikan di platform streaming lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait