Kang Daniel Diapresiasi Produser Hingga Kontestan 'Street Dance Girls Fighter', Sikap Jadi Sorotan
Instagram/daniel.k.here
TV

Setelah tugasnya di 'Street Dance Girls Fighter' sebagai MC tuntas, Kang Daniel kebanjiran apresiasi dari produser, kontestan hingga pemirsa di rumah. Sikapnya di lokasi syuting yang paling disorot.

WowKeren - Kang Daniel kembali meninggalkan kesan positif bagi banyak pihak. Setelah "Street Dance Girls Fighter" yang merupakan spin-off "Street Woman Fighter" berakhir, mantan member WANNA ONE itu kebanjiran apresiasi.

Mulai dari produser hingga para kontestan "Street Dance Girls Fighter" mengirimkan ucapan terima kasih kapada Kang Daniel. Dalam wawancara terbarunya, CP (pemimpin produksi) Kwon Young Chan menyebutkan pesona dan kekuatan baru para master dan MC acara tersebut.

"Sebagai pemimpin tim produksi, aku punya banyak hal yang patut disyukuri tentang Kang Daniel. Kang Daniel adalah pilihan pertama sebagai MC dengan 'SWF' sebagai program terbarunya. Bukan hanya karena dia dulu b-boy dan mempunyai pengalaman street dance battle juga karena dia memahami adegan street dance dan budaya pertempuran dengan baik jadi (kami pikir) dia orang yang tepat," ungkap Kwon Young Chan.

Selain itu, CP Kwon Young Chan juga memuji dedikasi Kang Daniel yang selalu menyempatkan diri mengikuti arahan tim produksi di tengah jadwal lain. Bukan hanya saat kamera menyala, Kang Daniel juga disebut-sebut telah memperhatikan dan memperlakukan para kontestan secara baik selama acara.

Kang Daniel Diapresiasi Produser Hingga Kontestan \'Street Dance Girls Fighter\', Sikap Jadi Sorotan

Source: AllKpop


"Karena jadwal lain, dia berada di kondisi sulit tapi dengan mudah menerima rencana tim produksi. Tidak hanya memberikan reaksi berdasar pengalamannya saja. Meski ada banyak hal yang tidak muncul selama siaran, tapi selama syuting dia dengan bijaksana memperhatikan dan merawat para dancer selama pertempuran," lanjut sang CP.

Selain dari tim produksi, Kang Daniel juga mendapat apresiasi dari para kontestan. Mereka mengunggah foto-foto di akhir "Street Dance Girls Fighter" dan berterima kasih kepada idol kelahiran 1996 tersebut. Salah satu peserta, Lee Seo Yeon dari kru MissMolly juga membuat cuitan tentang sang MC.

Tak ayal, Kang Daniel yang mendapatkan banyak umpan balik positif dari pihak yang bekerja sama dengannya menarik perhatian netizen. Bukan hanya trending di forum online setempat, netizen Korea juga memberikan komentar positif. Mereka juga menyoroti sikap sang MC selama acara tayang.

"Aku suka bagaimana dia membawakan acara tidak berlebihan. Kali ini juga, dia akan membagikan air ke semua tim sebelum battle. Dia mengurus orang lain di belakang, dan caranya membawa acara sangat ramah, jadi aku semakin suka. Untuk saat berikutnya, mungkin dia akan muncul di kepalaku setiap hari Selasa," kata salah satu netizen.

"Aku awam acara ini, tapi menontonnya aku jadi berpikir dia sangat rupawan. Kemampuan memandu acaranya juga meningkat, aku jadi semakin suka," komentar seorang netizen. "Gif dia melempar cue card-nya sangat lucu kkk. Dia juga bolak-balik dengan penari 'SWF' menyenangkan dilihat, tapi staf memberinya kartu secara realtime. Dia sungguh pekerja keras," imbuh yang lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru