Changmin TVXQ Ngaku Tak Paham KWANGYA dan Cuma Manut Bos Lee Soo Man
Twitter/TVXQ
Selebriti

Saat tampil di acara radio Kim Shin Young baru-baru ini, Changmin TVXQ ditanya apa itu KWANGYA yang ternyata membuat banyak artis SM Entertainment bingung.

WowKeren - Max Changmin TVXQ baru-baru ini dengan jujur membagikan apa yang ia pikirkan tentang menjadi direktur SM. Idol generasi kedua ini juga membahas tentang KWANGYA.

Pada 17 Januari 2022, Changmin menjadi bintang tamu di program radio Kim Shin Young di MBC FM4U, "Noon Song of Hope." Ia baru saja kembali ke dunia musik dengan mini album keduanya, dan tampil di radio dan acara musik adalah bagian dari promosi comeback-nya.

Selama acara radio, Kim Shin Young bertanya kepada Changmin tentang menjadi direktur SM Entertainment. Sebelumnya, Hyoyeon Girls' Generation tampil di "Noon Song of Hope" dan menyebut Changmin sebagai salah satu artis SM yang menurutnya merupakan calon direktur SM berikutnya.

Kim Shin Young berkata kepada Changmin, "Kamu bilang agak mengecewakan untuk pensiun di industri hanya sebagai artis SM. Apakah kamu memiliki keinginan untuk menjadi direktur SM? Aku tidak menyadari bahwa kamu bukan direktur di perusahaanmu."

Changmin menjawab bahwa setiap kali orang mengharapkan sesuatu seperti itu darinya, ia merasa seperti ia belum menjalani hidup sepenuhnya. Changmin menambahkan bahwa ia menyesal tidak berbuat lebih banyak untuk memenuhi harapan orang, dan menyimpulkan bahwa ia hanya seorang artis SM sampai saat ini.



Kim Shin Young kemudian mengubah topik pembicaraan menjadi KWANGYA, mengatakan bahwa ia bingung tentang apa itu. Changmin mengatakan bahwa itu juga sama untuk mereka.

Changmin menceritakan bahwa Kyuhyun Super Junior memanggilnya dan bertanya apa itu KWANGYA. Sebagai tanggapan, Changmin mengatakan bahwa ia juga tidak mengetahuinya, membuat Kim Shin Young tertawa terbahak-bahak.

Changmin melanjutkan bahwa ia memberi tahu Kyuhyun bahwa mereka harus pergi ke sana (KWANGYA) jika Lee Soo Man pergi ke sana. Intinya, mereka cuma manut dengan bos.

"Tidak peduli apa yang kita pikirkan, jika dia mengatakan kita berada di KWANGYA, maka kita berada di KWANGYA. Aku yakin siapa pun yang menjadi bos akan mengerti," kata Changmin.

Sementara itu, Changmin membuat comeback solonya yang telah lama ditunggu-tunggu pada 13 Januari dengan mini album keduanya "Devil," yang menampilkan enam lagu termasuk judul lagu utama.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts