Sang Istri Lahirkan Bayi Laki-Laki, Changmin TVXQ Resmi Jadi Ayah
Instagram
Selebriti

Sedangkan Changmin awalnya berencana untuk menikahi pacarnya yang bukan selebriti pada 5 September 2020, tetapi pernikahan itu kemudian ditunda karena kekhawatiran akan pandemi COVID-19.

WowKeren - Kabar gembira datang dari Max Changmin yang kini telah resmi menyandang status baru sebagai seorang ayah. Menurut salah satu media eksklusif, istri member TVXQ itu melahirkan seorang bayi laki-laki pada sore hari tanggal 17 Oktober KST.

Kabarnya, baik ibu maupun bayinya dalam keadaan sehat. Seorang kenalan dari pasangan tersebut mengungkapkan, "Changmin tetap berada di sisi istrinya selama kehamilan dan kelahirannya. Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kelahiran bayinya yang sehat."


Sedangkan Changmin awalnya berencana untuk menikahi pacarnya yang bukan selebriti pada 5 September 2020, tetapi pernikahan itu kemudian ditunda karena kekhawatiran akan pandemi COVID-19 yang saat itu masih memanas. Pasangan tersebut kemudian menikah dalam sebuah upacara pribadi pada 25 Oktober 2020.

Sementara itu Changmin secara resmi memulai debutnya pada 26 Desember 2003, selama showcase [=BoA] dan Britney Spears dimana TVXQ menampilkan single debut mereka "Hug", yang menjadi hit di Korea Selatan. TVXQ telah merilis album nomor satu di Korea sejak album studio kedua mereka "Rising Sun" (2005), yang juga merupakan album yang memberi grup tersebut Daesang, atau Penghargaan Utama, di Mnet KM Music Festival.

Changmin kemudian merilis mini album solo Jepang pertamanya "Close to You" pada 18 November 2015, satu hari sebelum pendaftarannya. Single utama adalah sebuah balada berjudul "Into the Water", di antara enam lagu lainnya.[6] Dibundel dengan DVD yang mencakup video musik dan cuplikan di balik layar, "Close to You" adalah rilis terbatas dan hanya tersedia untuk dibeli oleh anggota fanclub Jepang TVXQ, Bigeast.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait