Changmin TVXQ Bikin Minho SHINee Terseret Rumor Kencan untuk Pertama Kalinya
Instagram
Selebriti

Changmin TVXQ membuat Minho SHINee terlibat rumor kencan untuk pertama kalinya saat mereka difoto bersama. Pembahasan soal rumor lawas kencan ini kembali ramai diangkat oleh netizen di forum online Korea.

WowKeren - Baru-baru ini, Max Changmin TVXQ menjadi pembahasan di forum usai rumor kencan lawasnya disorot kembali. Karena Changmin, Minho SHINee terseret rumor kencan untuk pertama kalinya pada saat itu.

Belum lama ini, postingan yang membahas rumor kencan lawas Changmin menjadi viral di forum instiz. Postingan itu memuat foto Changmin bersama dengan sosok berambut panjang di sebuah taman hiburan Jepang pada 2010 silam. Sosok di sebelah Changmin ternyata adalah Minho.

Dalam postingan itu, OP juga mengatakan, “Max Changmin TVXQ. Foto dirinya berkencan dengan seorang wanita di sebuah taman hiburan di Jepang telah diposting. Ini adalah rumor kencan pertama Max Changmin. Wanita lain yang memakai topi itu ternyata adalah Minho SHINee. Dikatakan bahwa ini adalah rumor kencan pertama Minho juga….”

Sebagai penjelasan, foto Changmin itu diambil saat Minho berambut panjang pada saat SHINee promosi “Ring Ding Dong”. Foto Changmin itu kemudian memicu adanya rumor kencan karena sosok Minho diblur. Padahal, foto itu diambil saat Changmin, Minho, dan Jungmo TRAX sedang mengunjungi taman hiburan.

Changmin TVXQ Bikin Minho SHINee Terseret Rumor Kencan untuk Pertama Kalinya

Source: instiz


Segera setelah pembahasan foto Changmin dan Minho naik, netizen teringat bahwa rumor gosip lawas itu adalah rumor kencan kedua idol untuk pertama kalinya. Netizen Korea menanggapi pembahasan ini dengan tawa karena fakta bahwa Changmin dan Minho terseret rumor kencan dianggap lucu oleh mereka.

"Rumor kencan pertama Minho haha," kata salah satu netizen. "Fakta bahwa matanya bahkan bermosaik sungguh lucu," sahut netizen lain. "WKWKWKWK rumor kencan pertama satu sama lain," imbuh yang lain.

"Plot ini terlalu lucu," komentar seorang netizen. "Ah menurutmu wanita setinggi Changmin itu biasa wkwkwkwk. Lucu sekali," sambung netizen yang lain. "Mereka terlihat serasi bersama, kuharap cinta mereka bertahan selamanya.. (Aku serius)," ujar lainnya.

Sementara itu, Changmin dan Minho dikenal berteman dekat. Sehingga netizen berharap agar hubungan kedua idol itu langgeng.

Saat ini, Changmin menikah dengan seorang perempuan non selebriti pada Oktober 2020. Changmin dan istrinya kini mempunyai seorang anak laki-laki yang lahir pada 17 Oktober 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait