Jihyo TWICE Buat Kaget Gegara Bongkar Perjuangan demi Jadi Bestie Kim Sejeong
Instagram/_zyozyo/clean_0828
Selebriti

Jihyo TWICE berteman dekat dengan Kim Sejeong dan Kim Nayoung eks member gu9udan sekaligus mantan peserta ‘Produce 101’. Jihyo mendapatkan akses untuk berkenalan dengan mereka secara tak terduga.

WowKeren - Jihyo TWICE mengundang Kim Sejeong dan Kim Nayoung eks gu9udan ke rumahnya untuk merayakan tahun baru. Rupanya, Jihyo harus melalui perjuangan tidak terduga demi menjadi bestie mantan peserta survival “Produce 101”.

Pada Jumat (26/1), Jihyo muncul bersama dengan Sejeong dan Nayoung di episode terbaru program MBC “I Live Alone”. Jihyo mengundang Sejeong dan Nayoung usai membuat ttokguk (sup kue beras) untuk hari raya sambil memakai hanbok.

Soal pertemanannya dengan Sejeong dan Nayoung, Jihyo berkata, “Aku ingin berteman dengan mereka, jadi aku mencari nomornya. Lalu, aku bertemu Sejeong dan berteman dengan Nayoung, yang juga dekat dengan Sejeong.”

Selanjutnya, Jihyo mengungkap bagaimana caranya mendapatkan nomor Jihyo. Rupanya, ia harus meminta nomor Sejeong dari Kim Chung Ha yang dulunya sempat satu grup di IOI.

Jihyo TWICE Buat Kaget Gegara Bongkar Perjuangan demi Jadi Bestie Kim Sejeong

Source: MBC


“Ketika aku melihat Sejeong di TV, aku pikir kepribadian kami akan sangat cocok. Aku ingin menjadi dekat dengannya setelah melihat kepribadiannya yang ceria. Kebetulan, aku tahu nomor Chungha unnie, jadi aku meminta nomor Sejeong,” terang Jihyo.

Pengakuan Jihyo ini membuat sesama member “I Live Alone” di studio terkejut. Tidak ada yang menduga bahwa Jihyo bergerak demi berteman dengan seseorang. Gara-gara pengakuan itu, Jihyo menumbuhkan kesan baru untuk sesama cast.

Sambil mengungkapkan kekagetannya, Jun Hyun Moo berkomentar, “Dia sangat proaktif.”

Selain makan malam, Jihyo juga menyiapkan hanbok untuk teman-temannya. Mereka pun berfoto-foto sambil mengenakan hanbok tradisional di sela momen kumpul bersama.

Sementara itu, Jihyo bersama TWICE akan comeback dengan album bertajuk “With You-th” yang akan dirilis pada 23 Februari 2024. TWICE juga akan meluncurkan single pra-rilis “I Got You” pada 2 Februari 2024.

Di sisi lain, Sejeong dan Nayoung dulunya sempat berkarier bersama dengan gu9udan. Mereka juga pernah sama-sama berjuang sebagai peserta “Produce 101”, walaupun hanya Sejeong yang debut dengan IOI pada 2016 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru