Haechan NCT Sampaikan Pendapat Jujur Soal Debut NCT Wish
Instagram/haechanahceah
Selebriti

Haechan NCT mengungkap pendapatnya soal tim baru yang akan segera debut, NCT Wish. Haechan sendiri adalah bagian dari dua tim yaitu NCT 127 dan NCT Dream.

WowKeren - Haechan baru-baru ini menyampaikan pendapat pribadinya soal tim baru NCT. Secara khusus, idol kelahiran 2000 itu secara jujur mengungkap perasaannya soal debut NCT Wish.

Belum lama ini, Haechan melakukan live di Weverse untuk mengobrol dengan fans. Selama live, pemilik nama asli Lee Donghyuk itu mengungkapkan pendapat soal penambahan tim baru setelah sekian lama.

Meskipun mengaku belum dekat, Haechan berharap yang terbaik untuk NCT Wish. Ia pun masih berusaha untuk melihat tim baru sebagai bagian dari NCT.

“Ini pendapat pribadi, kok. Tapi aku sudah melakukan ini selama 8 tahun sekarang… Mereka baru debut saat aku merayakan ulang tahunku yang ke 8. Jadi belum gampang untuk melihat mereka sebagai rekan satu tim…,” kata Haechan.

Haechan NCT Sampaikan Pendapat Jujur Soal Debut NCT Wish

Source: Weverse


Kemudian, ia menambahkan, “Sepertinya, aku tidak merasa terlalu dekat dengan mereka saat ini. Tapi mereka adalah anggota maknae NCT, grup yang dibangun dengan kerja keras. Jadi, aku merasa sayang terhadap mereka. Aku sangat menginginkan yang terbaik untuk mereka.”

Selanjutnya, Haechan mengungkit bagaimana setiap tim NCT debut dan punya fans sendiri. Kendati berharap fans juga menyukai NCT Wish, Haechan menyerahkan itu semua kembali kepada fans.

“Meski begitu, aku agak penasaran… Maksudku, tidak apa-apa jika kamu tidak terlalu melihat mereka sebagai bagian dari tim? Ketika NCT pertama kali dimulai, itu dimulai sebagai tim yang terpisah. Dan fandomnya terdiri dari kelompok fans yang berbeda untuk masing-masing tim tersebut. Itu juga yang dimaksudkan. Jadi, menurutku akan bagus jika kalian menyukainya, tetapi itu terserah kalian,” beber Haechan.

Sementara itu, Haechan sudah melalui karier sebagai bagian dari dua tim, yakni NCT Dream dan NCT 127. Sehingga, ia memahami adanya gaya fans dan interaksi yang berbeda antara masing-masing tim.

Di sisi lain, NCT Wish dibentuk usai SM Entertainment menggelar survival “NCT Universe: Lastart”. Boy grup beranggota enam orang yang akan diorbitkan di Jepang mulai Februari 2024 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait