Update Kondisi Ashanty, Aurel Hermansyah Bereaksi Disebut Bawa Virus Sepulang dari Turki
WowKeren/Fernando
Selebriti

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kembali menjelaskan tujuan mereka pergi ke Turki beberapa waktu lalu. Soal Ashanty yang terpapar Covid-19 sepulang dari luar negeri, begini penjelasan Aurel.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya selesai menjalani karantina selama 12 hari. Kepada WowKeren, Aurel dan Atta menceritakan alasan mereka pergi ke Turki beberapa waktu lalu.

Bukan semata-mata untuk liburan, kepergian Aurel dan rombongan punya maksud lain yang lebih penting. "Sebenarnya lebih ke minta restu ya, karena kan semenjak nikah nggak pernah dia ketemu orangtuaku. Dari semenjak nikah dari akad seluruh Indonesia tahu ya, keluargaku nggak hadir kareena ada keperluan yang nggak bisa dikasih tahu," ungkap Atta saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat pada Senin (17/1).

Ini juga merupakan pertemuan Aurel dan keluarga dengan kedua orangtua Atta beserta adik-adiknya. Momen pertemuan kemarin menjadi sesuatu yang sangat penting dan tidak akan dilupakan oleh Aurel.

"Aku juga belum pernah ketemu sama Abi sama Umi. Kemarin ketemu seru banget akhirnya ortu bisa pada kumpul juga keluarga besar," imbuhnya.

Selain bertemu dengan keluarga Gen Halilintar, Atta dan Aurel juga menyebut ada kepentingan berobat ke negara Turki. "Berobatnya nggak bisa dikasih tahu segala macam. Jadi kita yang harus ke sana," jelas Atta.


Namun di tengah kebahagiaan itu, ada kejadian yang cukup mengejutkan sekaligus bikin sedih. Yakni, Ashanty yang langsung dinyatakan positif Covid-19 setelah menjejakkan kakinya di bandara Indonesia.

Terlebih banyaknya tanggapan sinis masyarakat di luar sana kepada keluarga Anang Hermansyah itu. Salah satunya mereka yang disebut membawa virus Corona masuk ke Indonesia.

"Ya kan kemarin niat kita bukan mau liburan atau apa, emang pengen kumpul keluarga nggak pernah ketemu. Kita ambih hikmahnya tapi semoga semua baik aja, InsyaAllah semua sehat," kata Aurel dengan bijaknya.

Soal kondisi Ashanty kini, Aurel menyebut bundanya itu sudah sembuh. Hasil tes PCR menyatakan Ashanty telah negatif Corona. "Alhamdulillah bunda udah update di Story, udah negatif semoga cepet sembuh," tukas Aurel Hermansyah.

Sementara itu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar langsung diminta ke rumah sakit setelah menyelesaikan karantinanya ini. Ada apa kira-kira?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait