Heboh Penggemar Younghoon The Boyz Sampai Naik Gunung untuk Hadiri Fan Sign, Alasannya Bikin Salut
Instagram/official_theboyz
Selebriti

Acara fan sign yang selalu menjadi hal yang dinantikan oleh penggemar tentunya merupakan momen berharga. Namun siapa sangka jika salah satu penggemarnya memiliki ide yang sangat inovatif.

WowKeren - Mengikuti fan sign atau acara untuk berbincang-bincang dengan idola selalu menjadi momen menyenangkan bagi penggemar. Bagaimana tidak, mereka berkesempatan untuk berbicara dengan idola adalah hal yang mengesankan bagi penggemarnya.

Namun, baru-baru ini penggemar dari The Boyz membuat heboh publik karena perjuangannya agar mendapatkan perhatian. Seorang penggemar di Twitter baru-baru ini menjadi viral ketika dia mengunggah gambar lingkungan fansign-nya.

Bukan hal baru bagi sebagian besar penggemar untuk mendekorasi atau mengatur sudut meja ruangan mereka untuk momen sekali seumur hidup saat melakukan fan sign yang dilakukan secara online. Akan tetapi, pemilik akun @00w**** memilih untuk membuat background fan sign-nya berbeda dari lainnya.

Penggemar tersebut ternyata mendaki gunung Hallasan di Pulau Jeju untuk memberikan hadiah kepada idolanya, Younghoon yang merupakan member dari boy grup tersebut. Penggemar tersebut tidak hanya mendaki gunung, ia membawa meja lipat, meja untuk PC dan seluruh Macbook bersamanya. Penggemar itu menceritakan bahwa dia praktis harus menggali lubang di tanah hanya agar meja tetap tegak.

Yang membuat kagum penggemar lainnya adalah penggemar tersebut sampai rela mendaki gunung dan kagum karena berhasil mendapatkan internet sampai ke sana dengan ponselnya sebagai hotspot. Banyak yang memperbincangkan operator apa yang dipakai penggemar tersebut sehingga fan sign-nya bisa berjalan dengan lancar. Bahkan banyak yang membahas bagaimana Macbook-nya tidak membeku.


Heboh Penggemar Younghoon The Boyz Sampai Naik Gunung untuk Hadiri Fan Sign, Alasannya Bikin Salut

Sumber: Koreaboo

Terungkap bahwa alasan sang penggemar melakukan semua ini karena Younghoon suka salju. Penggemar itu ingin membawa Younghoon ke Winter Wonderland untuk fan sign. Melihat itu, Younghoon pun terlihat sangat tersentuh dengan perjuangan penggemarnya itu.

Younghoon bahkan menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan sang penggemar dan menyuruhnya untuk membuka ritsleting jaketnya ketika mendengar berada di gunung yang tinggi. Itu jauh di bawah nol di atas sana.

"Kamu dimana?" tanya Younghoon kepada penggemarnya. "Di sini? tanah musim dingin! LOL itu Hallasan," tutur penggemar tersebut. "Apakah paket datamu berfungsi di sana? Bukankah itu dingin? Ritsleting jaketmu, cepat. Tidak, tetapi kamu harus berdiri di sekitar untuk menunggu panggilan video. Terima kasih banyak," kata Younghoon kepada penggemarnya yang super inovatif tersebut.

Sementara itu, Younghoon sampai terharu dan tersenyum sepanjang fan sign karena ulah penggemarnya yang kelewat manis itu. Sebab itu, cerita ini menjadi perbincangan hangat di kalangan sesama penggemarnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait