H Faisal Ada Rasa Kecewa Usai Didatangi Doddy Soedrajat, Tak Izinkan Temui Gala Sebelum Semua Clear?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Setelah H. Faisal bertemu dengan ayah Vanessa Angel ada kekecewaan karena tidak sempat membahas hal ini. Benarkah Doddy Soedrajat tidak diizinkan bertemu Gala Sky sampai masalah beres?

WowKeren - Publik sempat dihebohkan karena kedatangan ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat ke kediaman sang besan H. Faisal. Sempat berbincang-bincang kemarin, ternyata kedua kakek Gala Sky itu belum sempat membicarakan tentang hak asuh dan perwalian.

Untuk itu, H. Faisal mengaku kecewa karena tidak ada bahasan sampai ke sana. Pasalnya, jika belum ada kesepakatan di antara mereka maka tidak akan bisa berlanjut ke tahap berikutnya.

"Nggak ada, kemarin memang saya kecewa juga. Saya maunya diselesaikan dulu benang kusutnya. Persoalan ini kusut, jadi selesaikan dulu baru masuk ke cucu. Kalau belum selesai gimana mau masuk ke tahap berikutnya?" kata H. Faisal kepada WowKeren saat ditemui di tokonya di bilangan Tanah Abang pada Senin (17/1).

H. Faisal menjelaskan ingin meluruskan banyak hal dulu sampai mendapatkan jawaban menyenangkan untuk kedua belah pihak. Terlebih mengenai anggapan soal Gala Sky yang membuat Doddy sampai harus meminta visitasi Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) karena tuduhan eksploitasi.

Dengan Komnas PA menyebutkan tidak ada masalah dengan Gala, maka H. Faisal berharap agar kesalahpahaman mereka dapat diselesaikan. Sehingga untuk mencapai situasi yang kondusif, H. Faisal harus melakukan pertemuan dengan Doddy Soedrajat beberapa kali.


"Perkembangan cucu kan tidak terganggu, toh Komnas Anak sudah melihat sendiri. Saya yakin banyak dilaporkan, mulai dari eksploitasi, dugaan lain, tapi tidak terbukti. Jadi menurut saya semua harus di-clear-kan," papar H. Faisal. "Harus ada pertemuan beberapa kali dengan saya dan pihak sebelah."

Kemudian terkait boleh tidaknya Doddy bertemu Gala, H. Faisal menegaskan permasalahan mereka harus selesai terlebih dulu. Selain itu, ia berharap jika memang Doddy ingin menemui cucu mereka kedatangan itu tidak ramai-ramai harus membawa pengacara.

"Yaaaa, kalau benang kusut nggak selesai, akan gonjang ganjing mulu. Kalau nggak, lanjut ke pengadilan. Kalau kedatangan dia kemarin mauelihat cucu, saya terima. Tapi datangnya ramai-ramai, disitu pertanyaan buat saya. Karena saya hanya membuka pintu untuk keluarga inti. Seharusnya tidak perlu seperti itu kalau menurut saya," terang H. Faisal.

Benang kusut yang dimaksud H. Faisal adalah tentang persoalan di antara mereka. Permasalahan itu antara lain hak asuh dan perwalian juga tudingan tentang Bibi bukan ayah kandung Gala, dan yang lainnya.

"Yaa persoalan ini belum kita cairkan. Harus klop dulu. Ya ada lah (menemukan) kecocokan. Kalau begini gimana? Oke, saya maunya begini, dia mau nya begitu. Sama-sama oke, clear kan. Kalau menurut saya, tapi kalau nggak clear, saya mau begitu, dia mau begitu, nggak bisa lah," jelas H. Faisal.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait