Bintangi Program Komedi 'Cross Check!', Denny Cagur Bakal Berperan Jadi Pemimpin Redaksi
Instagram/crosscheck_inews
TV

Denny Cagur akan membintangi sebuah program komedi terbaru bertajuk 'Cross Check!'. Dalam program acara ini, ia akan berperan sebagai tim redaksi untuk keperluan siaran televisi.

WowKeren - Denny Cagur akan membintangi program komedi baru bertajuk "Cross Check!". Program tersebut akan tayang perdana pada hari ini, Senin (17/1) di iNews pukul 21.30 WIB.

Tak seperti program komedi pada umumnya, "Cross Check!" adalah sebuah program untuk memberikan informasi terupdate pada pemirsa yang dikemas dengan komedi. Tak hanya Denny Cagur, sejumlah artis lainnya seperti Jarwo Kwat, Dustin, David John Schaap, Marshel Widianto, Lia Amelia, dan Wika Salim juga akan tampil untuk memeriahkan acara tersebut.

Mereka nantinya akan membahas seputar berbagai fenomena viral yang sedang ramai menjadi perbincangan masyarakat. Sebut saja seperti fenomena joki karantina yang sedang marak terjadi, seperti kasus sejumlah public figure yang diketahui kabur dari karantina hingga joki vaksinasi.

Dalam program acara ini, Denny Cagur akan berperan sebagai pemimpin redaksi. Karena konsep acara seperti redaksi TV, maka Jarwo akan berperan sebagai Senior News Anchor bersama dengan Wika Salim.


"Jarwo Kwat berperan sebagai Senior News Anchor yang sering banget jadi bahan jailan karyawan kantor, padahal usianya paling tua," katanya. "Selanjutnya, ada Wika Salim menjadi news anchor cantik yang baru saja diterima kerja."

Lalu ada juga Marshel Widianto yang akan menduduki posisi sebagai reporter serta David John Schaap sebagai office boy ganteng. Menariknya lagi, "Cross Check!" juga akan mendatangkan sejumlah bintang tamu tak kalah seru lainnya.

Denny Cagur dan tim News TV meng-Cross Check kejadian-kejadian viral yang di baluti dengan banyolan seru dan kocak. Marshel sebagai reporter langsung ditugaskan mencari berita langsung ke TKP, salah satunya “Hotel Mahal” dan melakukan interview dengan salah seorang bule yang diduga turis.

Bule tersebut menceritakan pengalamannya yang pernah ditawari joki karantina. Ia kemudian memberikan foto pelaku yang mirip dengan news anchor senior News TV yaitu Jarwo Kwat.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait