11 Hari Jalani Karantina, Ashanty Akhirnya Pulang dari Rumah Sakit
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty sempat dinyatakan positif COVID-19 sepulang liburan dari Turki. Lantas kini ia mengabarkan bahwa dirinya sudah sembuh dan diperbolehkan untuk pulang ke rumah.

WowKeren - Baru-baru ini Ashanty membagikan kabar bahagia soal kondisinya saat ini. Istri Anang Hermansyah tersebut mengabarkan bahwa kini ia sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit karena hasil tesnya sudah negatif.

Ashanty diperbolehkan pulang setelah sebelas hari menjalani karantina karena ia dinyatakan positif COVID-19 setelah pulang liburan dari Turki. Melalui unggahan teranyar di laman Instagram miliknya, ia pun membagikan momen saat foto bersama dengan para staf rumah sakit tempatnya karantina.

Mengiringi unggahannya, Ashanty mengucapkan terima kasih atas segala pelayanan yang sudah diberikan padanya. Ia pun memuji para petugas tim medis di sana yang begitu ramah selama merawatnya.

"Alhamdulillah setelah 11 hari disini, udh berkali2 negatif boleh pulang๐Ÿ˜€Makasih banyak @rspremierbintaro dan mas @ari_james07 yg udah sangat membantu kami," tulis Ashanty sebagai keterangan pada foto postingannya. "Makanan nya enak, pelayanan nya bagus, suster nya baik2, dan dokter nya ok banget. "


Selain itu, Ashanty juga mengungkapkan terima kasih karena ia merasa tak dipersulit selama mengklaim asuransi untuk biaya karantina di rumah sakit tersebut. Karena diketahui, Ashanty menjalani karantina memakai biaya pribadi.

Ia pun menegaskan bahwa apa yang dikatakannya tersebut bukanlah hal bohong. "Ini review jujur dan apresiasi dari aku. makasih @harismaulanaakbar mudah banget yg pakai asuransi disini proses nya๐Ÿ™," pungkasnya.

Lebih lanjut, unggahan Ashanty tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai mendoakan kesehatannya.

"Alhamdulillaaah ๐Ÿคฒ Sehat terus ya bund sayaaang, my beautiful SuperWoman ๐Ÿ˜˜๐Ÿ’–โœจ," tulis Titi DJ. "Alhamdulillah sehat2 ya bunda," sahut Audy item. "Alhamdulillah akhirnya ALLOH menjawab doa2 kita semua fans keluarga asixs, sehat trs Bunda dan keluarga...semoga selalu dalam lindungan ALLOH SWT....Aamiin ya Rabb ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜" timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru