Fuji Pamer Rambut Panjang di Iklan Baru, Vibesnya Cantik Bak Artis Jepang-Korea
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji tetap profesional terlepas beragam masalah yang ia hadapi. Adik ipar Vanessa Angel ini menunjukkan imejnya sebagai artis kelas dunia saat syuting iklan.

WowKeren - Ditengah ramainya kasus perebutan perwalian Gala, Fujianti Utami alias Fuji tetap berusaha fokus bekerja. Ia tak mau terus larut dalam kemarahan dan menunjukkan profesionalitasnya.

Meski masih 19 tahun, Fuji ternyata bukan selebgram kaleng-kaleng. Ia sukses membuat fans kagum ketika pamer gaya rambut terbarunya.

Dalam sesi pemotretan, Fuji terlihat imut dan keren dengan rambut panjang. Bukan rambut asli, ia diduga memakai hair extension demi mempercantik penampilan.

Tak dipungkiri, Fuji terlihat bagai artis kelas dunia. Ia juga pamer gaya cute ala karakter anime.

Tampak di video lainnya, Fuji mengirim salam cinta ala Korea. Adik ipar Vanessa Angel itu agaknya berusaha mencairkan suasana yang sempat tegang hingga fans memberikan pujian.


Tak cuma itu, Fuji juga seolah ingin menampar nyinyiran haters. Sebelumnya, Fuji sempat disindir gayanya membosankan dan tak ada variasi oleh salah satu haters. Dengan penampilan baru itu, Fuji langsung kembali menuai pujian.

"Lucu banget. Kayak Anime Character. Kawaiii Fujian," tutur netter. "Ini blasteran Jepang, Korea, China, berkelas banget," seru netter. "Fuji emang kualitas kelas dunia," puji fans.

Disisi lain, Fuji sebelumnya sempat dibuat marah besar dan menyentil Doddy Sudrajay, kakek Gala, datang membawa preman. Bukan cuma Fuji, Fadly Faisal juga sempat diduga pamer reaksi empet setelah Doddy datang dan meminta tak ada wawancara karena enggan digoreng media.

Sikap Fuji dan Fadly yang tegang ini lantaran Doddy tiba-tiba datang dengan dalih ingin membawa Gala jalan-jalan. Keduanya pasang badan seolah tak nyaman atas sikap Doddy tersebut.

Tak cuma dari pihak keluarga, orang terdekat seperti Tom Liwafa juga sempat menyentil Doddy yang dinilai baik tapi kerap memberikan statement yang bisa memicu kegaduhan. Meski begitu, Tom merasa wajar jika Doddy sebagai kakek kandung punya niat bertemu Gala.

Sama seperti Tom, Marissya Icha juga mengaku tak ada masalah bila Doddy ingin menengok Gala. Namun Marissa kurang sreg dengan cara Doddy datang ke rumah Faisal. Ia juga mengingatkan Doddy agar tak lagi menyakiti hati Faisal.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait