Tom Liwafa Crazy Rich Bongkar Sifat Asli Doddy Usai Gaduh di Rumah Faisal Demi Cari Gala, Makjleb?
Instagram/tomliwafa
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Tom Liwafa sempat dimintai pendapat oleh netizen terkait kedatangan Doddy Sudrajat ke rumah Haji Faisal demi mengajak Gala Sky jalan-jalan. Tak disangka-sangka, Tom mengungkap pesan buat Doddy dan Faisal.

WowKeren - Baru-baru ini, Doddy Sudrajat bikin geger ketika mendadak datang ke rumah Haji Faisal demi bertemu Gala Sky. Ayah kandung Vanessa Angel itu tiba-tiba membawa rombongan dan masuk ke rumah Faisal karena ingin mengajak Gala jalan-jalan.

Hal ini tak urung membuat adik ipar Vanessa, Fadly Faisal dan Fujianti Utami, jadi berang. Fadly sempat berdebat dengan rombongan Doddy karena datang pagi-pagi tanpa pemberitahuan.

Dalam video lainnya, tampak Fuji memperlihatkan rekaman CCTV saat Doddy dan Puput masuk ke rumah. "Tiba-tiba mau ambil Gala. Maksudnya apa ya? Selama ini kemana aja?" seru Fuji.


Setelah kehebohan itu, Tom Liwafa sebagai teman dari Vanessa dan Bibi Andriansyah. Sejauh ini, Crazy Rich Surabaya itu mencoba bersikap netral. Ia menilai wajar jika Doddy mendatangi rumah Gala sang cucu. Tak cuma itu, Tom juga membocorkan soal sifat asli Doddy yang selama ini tak diketahui publik.

"Tanggapan Doddy ke rumah Pak Haji Bang," tanya netter. "Ya kan kalau kakek kandung berkunjung ke rumah cucu masak gak boleh. Pak Doddy sebenarnya ketika telepon dulu orangnya baik," ujar Tom.

Instagram

Tom Liwafa Soal Doddy Sudrajat

Namun Tom juga memberikan sedikit kritik pada kakek Gala tersebut. Tom kerap melihat Doddy sering memberikan statement yang kurang pas. Ia pun juga memberikan nasihat baik pada Doddy maupun Faisal.

"Statemennya (Pak Doddy), menurut saya sering kurang tepat. Jadi gaduh semua ," seru Tom. "Makanya saya harap Pak Doddy dan Pak Faisal bisa damai dan fokus ke karir anaknya masing-masing. Dan jangan bikin statemen yang aneh-aneh lagi ya bapak-bapak semua."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts