Jung Chae Yeon Lakukan Cara Ekstrem Ini untuk Turunkan Berat Badan 16 Kg
Selebriti

Sebelum beralih ke dunia akting, Jung Chae Yeon debut sebagai member girl grup DIA pada 2015. Ia mengungkapkan bahwa dia menurunkan berat badan 16 kg untuk debut sebagai idol.

WowKeren - Jung Chae Yeon memiliki perjalanan yang berliku sebagai idol, di mana ia sempat debut dua kali, sebagai member DIA (II) dan IOI, Siapa sangka, idol tersebut harus melakukan hal ekstrem dengan mengurangi beran badannya sebanyak 16 kg agar bisa debut.

Sebelum beralih ke dunia akting, Jung Chae Yeon debut sebagai member girl grup DIA pada 2015. Pelantun "Very Very Very" tersebut mengungkapkan bahwa dia menurunkan berat badan 16 kg untuk debut sebagai idol.

Di acara "Video Star" MBC Every 1, foto kelulusan sekolah dasar Jung Chae Yeon dirilis. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut mengungkapkan berat badannya, berkata, "Saat itu beratku 64kg. Sekarang beratku 48kg."

Juga, ketika ditanya apakah dia memiliki pengalaman diet ekstrem dalam sebuah wawancara, idol tersebut berkata, "Sebelum debutku, aku terutama makan produk kacang-kacangan seperti susu kedelai dan tahu. Saat diet block terjadi, saya hanya makan salad tanpa dressing."


"Aku makan salad sebungkus sehari selama sekitar tiga bulan, dan ketika hari aku harus memeriksa berat badanku tiba, aku makan sekantong teh Job's Tears tanpa air dengan membagi bubuk sedikit demi sedikit. Aku tidak bisa melakukan itu akhir-akhir ini karena ada masalah dengan kesehatanku," lanjutnya, menekankan bahwa diet ekstrem membahayakan kesehatannya.

Sementara itu, Jung Chae Yeon melanjutkan karir aktingnya dan meningkatkan ekspektasi untuk drama sejarah pertamanya. Penyanyi itu membintangi "The King's Affection" yang ditayangkan KBS 2TV setiap Senin-Selasa.

Jung Chae Yeon memulai debut aktingnya dengan membintangi "Drinking Solo" yang ditayangkan tvN. Selanjutnya, ia juga tampil di sederet drama lainnya seperti "Reunited Worlds" SBS, "Marry Me Now" dan "To. Jenny" KBS2, serta drama Netflix "My First First Love".

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts