Tampil Bareng Gisella Anastasia, Gading Marten Singgung Pesan Mendalam Soal Kebahagiaan Gempi
instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten bagikan kebersamaan dengan Gisel di momen ulang tahun Gempi seraya singgung soal kebahagiaan hidup sang putri cantik yang kini genap berusia 7 tahun.

WowKeren - Aktor Gading Marten baru saja merayakan momen istimewa sang putri cantik, Gempita Nora Marten. Tepatnya pada hari Minggu (17/1) kemarin, Gading merayakan pertambahan usia Gempi yang kini genap menginjak 7 tahun. Perayaan ultah itu pun sudah banyak dibagikan oleh Gading kepada publik melalui akun media sosial miliknya.

Tak tanggung-tanggung, Gading memajang sederet potret menggemaskan Gempi di acara ulang tahunnya yang bertema BTS (Bangtan Boys). Termasuk foto Gempi di dekat kue ulang tahunnya yang dihias dengan sangat cantik.

Pada kesempatan yang sama, Gading juga memajang kebersamaannya saat tampil lengkap bersama sang mantan istri, Gisella Anastasia. Ia kemudian menyampaikan pesan manis kepada Gempi yang menjadi kebanggaan mereka berdua.

HAPPY BIRTHDAY GEMPI7A,” ucap Gading Marten mengawali. “Kesayangan papa mama sudah tambah besar,” sambungnya.

Pesan mendalam Gading Marten berlanjut dengan doa dan harapannya untuk Gempi. Salah satunya Gading menyinggung kebahagiaan hidup Gempi. Ia berharap putri cantiknya dilimpahi kebahagiaan dan menjadi berkat bagi orang lain.


Doa terbaik untuk Empi sayang… Terima Kasih Tuhan selalu menyertai Gempi… biarlah hidupmu menyenangkan banyak orang dan menjadi berkat untuk banyak orang juga… semoga bahagia hidupmu selalu nak,” tandasnya.

Gading juga nampak tak lupa untuk menyampaikan terima kasih atas ucapan yang berdatangan untuk putrinya. Aktor 39 tahun ini bersyukur Gempi selalu dikelilingi dengan cinta dan kasih sayang. “Terima kasih untuk semua yg selalu sayang sama Gempi,” tutup Gading dengan emotikon hati merah.

Ucapan selamat ulang tahun untuk Gempi sontak banjir berdatangan, termasuk dari banyak rekan artis Gading dan Gisel. Sebut saja mulai dari Audy Item, Tissa Biani, Yuni Shara, Lee Jeong Hoon, Wulan Guritno, Shandy Aulia, Robby Purba, Olla Ramlan dan masih banyak lainnya.

Happy birthday Gempiiiiiiiii,” ucap Andhika Pratama. “Happu birthday Gempita,” tulis John Martin. “Hbd anak cantik kesayangan Indonesia. sehat selalu, makin pinter and GBU gem @gadiiing @gisel_la,” doa Sinyorita Esperanza.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait