Rita Sugiarto Belum Ada Niat Untuk Menikah, Begini Reaksinya Saat Didekati Pria Lebih Muda
Instagram/ritsu1909
Selebriti

Rita Sugiarto mengaku belum ada niatan untuk menikah lagi. Lantas berikut reaksi sang pedangdut saat ada seorang pria lebih muda mencoba untuk menjalin hubungan serius dengannya.

WowKeren - Rita Sugiarto diketahui kini telah berusia 61 tahun. Namun meski usianya tak lagi muda, pesona dari paras wajahnya yang cantik rupanya masih mampu membius kaum adam.

Bahkan baru-baru ini Rita menceritakan bagaimana dirinya belakangan ini didekati oleh beberapa pria termasuk yang berusia lebih muda darinya. Sayangnya Rita masih belum mau menanggapi niatan serius brondong yang mencoba mendekatinya tersebut.

"Jujur ada yang ngajak serius, cuma karena saya tidak fokus ke sana, belum fokus mungkin ya, belum jodoh juga," ungkap Rita Sugiarto seperti dikutip dari YouTube Trans Official, Minggu (16/1).

Awalnya Rita tak mau untuk mengungkapkan siapa pria muda yang mau mencoba mendekatinya. Namun pada akhirnya ia terpancing hingga kemudian membocorkan siapa sosok pria tersebut.


Meskipun mantan rekan duet Rhoma Irama itu masih enggan untuk mengungkapkan identitas lengkapnya pria tersebut. "Halah nggak tahu saya (kalangan mana)," bebernya.

Ditanya apakah lelaki tersebut berusia lebih muda, dia punya jawaban sendiri. "Yah nggak tahulah, kita kan nggak bisa baca hatinya orang. Yang muda itu benar-benar suka sama saya atau yang tua beneran cinta sama saya kan nggak tahu. Karena saya nggak memikirkan ke situ," tutur Rita.

Bukan tanpa alasan, menurut Rita, baginya saat ini pernikahan bukan menjadi bagian dari prioritasnya. Meski begitu ia tak menutup diri bila ternyata nanti ia berjodoh dengan seorang pria yang baru.

"Nggak tahu kalau nanti ya, terserah Allah aja. Untuk saat sekarang belum prioritas banget (menikah)," terang Rita Sugiarto. "Pikiran saya belum ke sana pokoknya."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru