Rita Sugiarto Cerita Pernah Nyapu Dan Masak Di Rumah Rhoma Irama
Instagram/ritsu1909
Selebriti

Rhoma Irama mengungkap kedekatannya dengan Rita Sugiarto. Tak banyak yang tahu, Rita Sugiarto ternyata pernah tinggal cukup lama di kediaman milik Rhoma Irama.

WowKeren - Dua pedangdut legendaris Tanah Air Rhoma Irama dan Rita Sugiarto belum lama ini berkumpul dalam acara podcast yang sama. Lebih tepatnya, Rhoma mengundang Rita untuk hadir di kanal YouTube-nya.

Rhoma pun mengungkap kedekatannya dengan Rita selayaknya keluarga. Tak banyak yang tahu, raja dangdut itu bahkan menyebut Rita pernah tinggal di kediamannya.

Pasalnya, Rhoma dulunya sempat melatih Rita untuk menjadi penyanyi yang andal. Rhoma menilai Rita memiliki kualitas suara yang baik.

"Ada teman saya memperkenalkan Rita, suaranya bagus. Coba tolong dilatih, dididik," ungkap Rhoma dalam podcast-nya. "Gak tahu gimana lah, pernah tinggal di rumah kan. Ya belajar nyanyi, segala macem, segala macem."

Menariknya, Rhoma mengenang momen di saat Rita kerap membuatkan sarapan untuknya. "Waktu di rumah, dia nyediakan sarapan saya 'Mas Rhoma sarapan mas'," papar Rhoma.


Cerita Rhoma itu kemudian turut dibenarkan oleh Rita Sugiarto. Rita mengaku kerap memasak ketika tinggal di rumah Rhoma. Rita mengungkap kerap memasak bersama mantan istri Rhoma, Veronica.

"Iya dong, masak, bikin roti bareng-bareng sama Mbak Vero dulu," kata Rita.

Karena itu, Rhoma mengklaim hubungannya dengan Rita sudah selayaknya keluarga. Ia telah menganggap Rita seperti adik atau anak sendiri.

"Jadi mangkanya saya bilang, saya saam Rita ini sudah seperti keluarga ya," ungkap Rhoma. "Sudah seperti anak sendiri, seperti adik sendiri, berlatihnya di rumah, masak."

Rita kemudian teringat bahwa ia tak hanya memasak, namun juga membersihkan kediaman milik Rhoma. Rita mengaku kerap menyapu dan membantu keluarga Rhoma untuk mengurus pekerjaan rumah. "Nyapu juga mas. Nyapu, masak," imbuh Rita.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts