IU Bagi-Bagi Permen ke Fans, Sikap Murah Hati Diapresiasi Tinggi
Selebriti

Pada Selasa (28/6), IU baru saja mendarat ke Korea Selatan setelah masa promosi film 'Broker' di Jepang usai. Berkat itu, kedatangannya dinantikan oleh fans di bandara Incheon.

WowKeren - Penggemar IU tidak pernah ada habisnya dibuat terpukau karena kepribadian sang aktris. Bagaimana tidak, IU membawa semua pemberian barang penggemarnya ketika ia bertemu mereka di bandara.

Pada Selasa (27/6), IU tiba di bandara Internasional Incheon setelah menyelesaikan promosinya untuk film "Broker" di Jepang. Tentunya kedatangan IU langsung dihadiri banyak penggemar yang menantikan momen bisa berjumpa sang idola secara langsung.

Segera setelah kedatangan aktris idola, penggemar IU mulai memposting foto di Twitter dengan keterangan bahwa mereka mendapatkan hadiah dari IU. Ternyata, IU memberikan permen kepada penggemarnya secara cuma-cuma.

"Aku menerima hadiah dan permen dari IU," tulis seorang penggemar di media sosialnya. Selain itu, dalam perjalanan pulang dari bandara, IU menurunkan jendela mobil untuk menyapa penggemar lalu mengucapkan selamat tinggal padanya.

IU terkenal karena membeli permen di luar negeri untuk para penggemarnya yang menunggunya setiap kali dia pulang dari jadwal luar negeri. Dia akan memberi penggemar cokelat, kue, atau permen dari negara asalnya.


IU Bagi-Bagi Permen ke Fans, Sikap Murah Hati Diapresiasi Tinggi

Sumber: KBIZoom

Sebelumnya pada 30 Mei lalu, IU juga membagikan snack kepada para penggemarnya usai kembali ke Korea dari Festival Film Internasional Cannes yang digelar di kota Cannes, Prancis. Kini, IU membagikan permen yang menandai kesekian kalinya ia membuat penggemar semakin memujanya berkat kemurahan hatinya.

Dalam Festival Film Cannes 2022, lawan main IU di film "Broker" yakni aktor Song Kang Ho berhasil menjadi orang Korea pertama yang memenangkan Best Actor. Namun sayangnya, IU gagal membawa pulang kategori yang diterimanya yaitu Best Actress.

Meski kalah, IU mengakui jika dirinya tidak menyesal sama sekali karena kekalahan tersebut. Setelah film pertamanya diputar di teater, kritikus dan penonton berbicara tentang ulasan pada hari berikutnya dan IU sendiri masih kurang percaya diri akan penilaian orang-orang terhadap kualitas aktingnya meski ia mendapat penilaian bagus.

Sementara itu, IU kini akan melanjutkan aktivitasnya sebagai seorang aktris dengan mempersiapkan proyek film selanjutnya. Dilaporkan bahwa filmnya "Dream" yang dibintanginya bersama Park Seo Joon masih dalam proses produksi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait