Keisya Levronka Taklukkan Nada Tinggi Saat Live 'Tak Ingin Usai', Reaksi Netter Bertolak Belakang?
Instagram/keisyalevronka
Selebriti
Viral Keisya Levronka Fals

Aksi panggung Keisya Levronka saat berhasil menaklukkan nada tinggi di lagu ‘Tak Ingin Usai’ kini disorot, respons netter auto bertolak belakang dari sebelumnya?

WowKeren - Penyanyi muda Keisya Levronka belakangan jadi bahan gunjingan netizen di jagat maya. Hal ini terjadi imbas beberapa aksi panggungnya dinilai gagal saat membawakan lagu “Tak Ingin Usai” miliknya sendiri yang tengah hits dan begitu booming. Suara Keisya saat “oleng” di nada tinggi lagu tersebut membuatnya sontak panen hujatan.

Baru-baru ini rupanya beredar juga aksi panggung Keisya saat membawakan lagu tersebut secara live. Berbeda dari kegagalan-kegagalan sebelumnya, Keisya terdengar lancar dan berhasil menaklukkan nada tinggi tersebut. Video itu salah satunya seperti dibagikan oleh akun @rumpi_gosip.

Keisya terlihat menyanyi di sebuah panggung dengan lampu sorot yang langsung mengarah kepadanya. Video itu pun terfokus pada bagian nada tinggi di lagu “Tak Ingin Usai” yang memang membuatnya viral di media sosial.

Pada aksi panggungnya kali ini, Keisya nampak berhasil menaklukkan nada tinggi tersebut. Berbeda dari sebelumnya, ia terdengar bisa membawakannya dengan baik dan lebih percaya diri.


Video keberhasilan Keisya ini rupanya tak kalah disorot dibandingkan video-video kegagalannya yang sempat viral belakangan ini. Lantas apakah respons netizen masih sama?

Nyatanya sebagian netter masih meninggalkan komentar miring untuk Keisya Levronka. Kendati demikian, warganet yang bersikap bertolak belakang dari sebelumnya juga berdatangan. Jika sebelumnya Keisya dihujat habis-habisan, kali ini pujian selangit berdatangan. Bahkan ada yang memuji jika lagu “Tak Ingin Usai” memang paling pas dengan ciri khas suara Keisya dibandingkan yang lainya.

Tetap Di keisya feel nya,” ujar akun @yaya******. “Dia itu suaranya enak dan khas...huhu keren...tinggal dipoles lagi tekniknya..semua butuh proses,” sahut akun @mita*****. “Tetep enak dia yg bawain lagu ini, ketimbang yg lain,” sambung akun @kay*****.

Suaranya mantap....punya ciri khas sendiri,” imbuh akun @herina****. “Suaranya khas bgt ,wajar kl dy gerogi pas awal live,manusiawi bgt,masih muda asah terus bakatmu sayang semangattt jgn dgrin apa kata netizen yg mencaci makimu ya sayang @keisyalevronka,” tandas @nita*****.

(wk/sept)


You can share this post!

Related Posts