Tunjukkan Persiapan Comeback, Sooyoung SNSD Pamer Momen Bareng YoonA di Ruang Latihan SM
Selebriti
SNSD Comeback

Grup tersebut telah menyatakan bahwa mereka akan kembali pada bulan Agustus ini untuk peringatan 15 tahun debut mereka. Netizen sangat senang melihat grup tersebut berlatih untuk comeback mereka.

WowKeren - Fans dari girl grup legendaris Girls' Generation telah lama menunggu kembalinya grup secara penuh, yang akhirnya terjawab dengan pengumuman comeback. Netizen sangat senang melihat Sooyoung memposting foto dengan YoonA di Instagram-nya.

Foto-foto tersebut menunjukkan keduanya menikmati sandwich bersama sambil duduk dalam pakaian atletik. Foto-foto yang diberi caption, “Makananku selama 15 tahun,” membuat netizen berpikir keduanya sedang berlatih untuk comeback mereka yang akan datang.

Grup tersebut telah menyatakan bahwa mereka akan kembali pada bulan Agustus ini untuk peringatan 15 tahun debut mereka. Netizen sangat senang melihat grup tersebut berlatih untuk comeback mereka, termasuk saat para member menunjukkan proses persiapan mereka.

YoonA meluangkan waktu untuk memberikan beberapa informasi latar belakang untuk gambar tersebut, yang ditanggapi dengan baik oleh Kwon Yuri. "Unnie yang baik yang berbagi makanannya, ketikaku memberitahunya aku lapar," tulis Yoona. "Ini sangat imut?!" komentar Yuri.

Tunjukkan Persiapan Comeback, Sooyoung SNSD Pamer Bareng YoonA di Ruang Latihan SM

Instagram

Sementara itu, Girls' Generation telah menikmati kesuksesan yang luar biasa sejak debutnya pada tahun 2007. Promosi penuh terakhir grup bersama-sama adalah pada bulan Agustus 2017 untuk album penuh keenam mereka, "Holiday Night" yang dirilis bersamaan dengan perayaan 10 tahun debut. Sejak itu, setiap member telah berkembang dalam promosi masing-masing.


Tae Yeon terus konsisten merilis musik. Karya terbarunya, "INVU", dirilis pada Februari 2022, sukses secara kritis dan komersial. Single utama album, “INVU” bisa dibilang salah satu lagu terbaik tahun 2022.

YoonA telah membuktikan dirinya sebagai salah satu aktris yang paling menjanjikan. Idol ini telah menikmati kesuksesan di film dan drama, semuanya sekaligus menjadi salah satu model komersial paling laris di Korea. Dia akan muncul di drama MBC mendatang "Big Mouse" Juli ini.

Yuri juga sibuk sebagai aktris dan pembawa acara. Idol tersebut menerima ulasan yang bagus untuk penampilannya di K-Drama "Bossam – Steal the Fate". Dia juga menjadi juri di program audisi MBC, "My Teen Girl".

Sooyoung dicintai baik sebagai aktris dan fashionista bonafide. Idol itu muncul dalam film "New Year Blues" dan dijadwalkan untuk tampil di K-Drama KBS "If You Say Your Wish", yang dibintangi oleh Ji Chang Wook.

Tiffany telah mencapai gelombang udara di seluruh dunia. Idol itu telah mengerjakan musik solonya di Amerika dan saat ini berada di Korea, berlatih untuk comeback grup yang akan datang. Hyoyeon telah berpromosi sebagai penyanyi solo dan juga sebagai alter ego DJ Hyo. Penyanyi ini merilis mini album pertamanya pada Mei 2022.

Sunny telah bekerja sebagai panelis di berbagai acara. Dia berada di panel acara kencan populer "Love Catcher" pada November 2021. Seohyun benar-benar berkembang menjadi aktris yang hebat. Idol itu terakhir muncul di K-Drama KBS "Jinxed At First" dan film "Love And Leashes".

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts