Cara V BTS Perlakukan Bodyguard Selama di Paris Tunjukkan Sifat Aslinya
Selebriti
Park Bo Gum-Lisa BLACKPINK-V BTS di Paris

ARMY memperhatikan bahwa pengawal yang bertanggung jawab atas V di Paris tampaknya telah membentuk ikatan yang menggemaskan dengan sang idol, dan mereka tidak bisa mendapatkan cukup interaksi.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) mungkin adalah salah satu bintang muda paling terkenal saat ini, tetapi kepribadian dan cintanya yang mempesona bagi orang-orang di sekitarnya tidak kurang dari menunjukkan kerendahan hati dan penghargaannya atas kesuksesannya. Hal ini terlihat dari caranya memperlakukan bodyguard-nya selama di Paris.

Baru-baru ini, V terbang ke Paris bersama dengan Lisa BLACKPINK (Black Pink) dan Park Bo Gum untuk menghadiri peragaan busana Paris CELINE. Baik itu bersantai di kota yang indah atau bersinar di acara itu sendiri, V benar-benar mendapatkan perhatian sebagai superstar global.

Tentu saja, mengingat ketenaran dan popularitas V, sang idol memiliki banyak keamanan di sekelilingnya selama berbagai jadwalnya. ARMY memperhatikan bahwa pengawal yang bertanggung jawab atas V di Paris tampaknya telah membentuk ikatan yang menggemaskan dengan sang idol, dan mereka tidak bisa mendapatkan cukup interaksi.

Dalam salah satu acara pertama V, ketika dia pergi ke toko CELINE, netizen memperhatikan penampilan bodyguard tersebut. Dia langsung dipuji karena memastikan keselamatan V dan tetap dekat dengan sang idol saat dia berjalan di jalan-jalan Paris.


Cara V BTS Perlakukan Bodyguard Selama di Paris Tunjukkan Sifat Aslinya

Koreaboo

Ke mana pun V pergi, bodyguard selalu siap sedia untuk memastikan keselamatannya selama perjalanan. Selain melindungi V, sepertinya pengawal itu juga menjalin persahabatan yang manis dengan sang idol dan telah menikmati waktu bersenang-senang.

Khususnya, ketika V memposting video dirinya menikmati waktu luang dan bermain basket. Di latar belakang, sepertinya pengawal juga terlibat dan dia memiliki senyum lebar di wajahnya saat dia melihat V bermain.

Bahkan saat waktu mereka bersama berakhir, pengawal V tidak berhenti melindungi sang idol saat mereka tiba di bandara untuk kembali ke Korea. Secara khusus, kepribadian sejati V bersinar saat dia menunjukkan rasa terima kasihnya kepadanya dengan memberinya hadiah terbesar untuk dilihat semua orang.

Ketika video dibagikan dan V akhirnya tiba kembali di Korea, ARMY tidak dapat melupakan interaksi tersebut dan banyak yang berbagi betapa mereka akan merindukan melihat mereka bersama. Seperti banyak orang, sepertinya pengawal itu jatuh cinta pada V dan kepribadiannya yang menawan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait