Raffi Ahmad Curhat Sedih Makin Susah Ajak Rafathar Pergi Bersama, Ending Pengertian Bikin Relate
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad curhat sedih akui semakin susah ajak Rafathar untuk ikut pergi bersama, ending pengertian saat bahas tumbuh kembang sang putra justru tuai respons relate dari netter.

WowKeren - Raffi Ahmad merupakan salah satu artis dengan kesibukan segudang saat ini. Meski sudah lama terjun di dunia entertainment, namun karier suami Nagita Slavina justru semakin melejit hingga membuatnya terus kebanjiran job. Namun hal ini tentunya berdampak pada waktu yang tak banyak dihabiskan oleh Raffi bersama keluarga.

Hal ini pun ia akui saat muncul di YouTube Uya Kuya. Raffi sempat menyampaikan pesan-pesan mendalam untuk putra sulungnya, Rafathar. Video berisi pesan Raffi ini lantas ramai disorot di akun-akun Instagram.

Raffi terdengar curhat sedih lantaran saat ini semakin susah mengajak Rafathar untuk pergi bersama. Hal ini tentunya dikarenakan sang putra yang sudah tumbuh semakin besar dan memiliki kemauannya sendiri. Hal ini membuat Raffi berkaca pada masa-masa Rafathar balita dimana saat itu ia justru banyak disibukkan dengan pekerjaan.

“Buat Rafathar, papa tuh sedih kalau Rafathar tuh ya sekarang Rafathar udah besar tapi kalau udah diajak pergi tu pasti udah nggak mau. Karena papa tu ada ngerasa waktu dulu Rafathar nya balita, papa tuh nggak banyak waktu buat Rafathar. Jadi papa tuh banyak ngerasa aduh, merasa tau udah besar sekarang,” cerita Raffi Ahmad.

Kendati demikian, Raffi pun menyadari jika sang putra kini telah tumbuh lebih besar dan memiliki masanya sendiri untuk menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Raffi pun mencoba untuk mengerti dan memahami masa-masa tersebut.


“Pas sekarang papa lagi udah mencoba memiliki waktu lebih berjarak lebih banyak waktu kosong. Papa juga menyadari mungkin Rafathar ya sekarang juga memang udah besar kalau papa ajakin pergi rafathar mau main. Rafathar mau main sama teman-temannya. Iya juga sih karena Rafathar usianya juga udah 7 tahun mungkin mau punya teman jadi kayak papa tuh pernah sedih gitu kalau misalnya Rafathar apalagi kalau nanti juga punya kesibukan . Mungkin waktu sama papa juga nggak banyak,” paparnya.

Raffi pun menutup pesannya dengan sangat manis. Meski masih sulit untuk menghabiskan waktu bersama, namun Raffi berharap sang putra akan selalu mengingat dirinya dan kasih sayangnya yang begitu dalam.

“Ya tapi papa juga ngerti ya memang rafathar juga harus berkembang dan punya teman banyak. Tapi Rafathar jangan lupa sama papa ya. Papa sayang sama Aa,” pungkasnya.

Siapa sangka jika curhatan sedih Raffi membuat sebagian netter merasa “relate”. Warganet mengaku juga merasakan masa-masa yang sama dimana anak-anak akan mulai sibuk dengan lingkungan bermain sehingga sulit jika diajak pergi bersama orangtua. Respons hangat berupa suntikan semangat pun berhamburan untuk Raffi Ahmad.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru