Ditanya Suka Raisa Jadi Penyanyi Atau Ibu Rumah Tangga, Ini Jawaban Jujur Hamish Daud
Instagram/hamishdw
Selebriti

Hamish Daud mengungkap keinginannya usai ditanya lebih senang sang istri, Raisa menjadi penyanyi atau fokus pada peran ibu rumah tangga. Intip pengakuan langka Hamish hanya di sini.

WowKeren - Pasangan suami istri Hamish Daud dan Raisa kerap menuai sorotan publik. Terutama kebahagiaan keduanya yang kini telah dikaruniai putri cantik bernama Zalina.

Hamish pun belum lama ini mengungkap pengakuan menarik soal sang istri. Meski Raisa dikenal masih eksis bermusik, Hamish ternyata menyimpan keinginan agar sang istri menjadi ibu rumah tangga.

Pengakuan menarik itu disampaikan Hamish ketika menjadi bintang tamu TS Media. Luna Maya dan Marianne Rumantir bertanya Hamish lebih senang Raisa menjadi penyanyi atau ibu rumah tangga.

Tak pikir panjang, Hamish mengaku lebih senang bila Raisa menjadi ibu rumah tangga. Namun, bukan berarti bapak satu anak itu tak suka melihat sang istri kembali bermusik. "Hmm, ibu rumah tangga," akui Hamish.

Hamish mengaku ingin memiliki keluarga kecil yang sehat dan stabil. Memiliki keluarga yang stabil ternyata telah dicita-citakan Hamish sejak kecil.


Hamish ingin melihat anaknya menerima kasih sayang yang penuh dari kedua orangtua. Ia berharap anak-anaknya merasakan pengalaman yang tak dimilikinya di masa kecil.

"You know dari kecil aku juga my dream was have a stable home. Pengin banget punya stable home, anak diurus, food, stuff yang mungkin dulunya aku gak dapet pengalaman itu penuh. Jadi aku pengin punya stable home."

Di sisi lain, Hamish mengaku belum terpikirkan untuk menambah momongan. Ia mengatakan kehadiran Zalina sudah cukup membuatnya dan Raisa bahagia.

"Satu lumayan handfull ya jadi untuk sementara satu aja cukup ya," papar Hamish.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru