Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Ciuman, Rating 'Snowdrop' Auto Naik
jtbc
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Adegan ciuman Im Soo Ho dan Eun Young Ro ini langsung menjadi trending di Naver Korea Selatan. Drama yang juga dibintangi Yoo In Na itu masih menyisakan lima episode pamungkas.

WowKeren - "Snowdrop" menayangkan episode terbaru pada Minggu (16/1). Dalam episode terbaru drama JTBC itu, penonton setia drama JTBC ini akhirnya disuguhi adegan yang sudah sangat mereka nantikan antara Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK (BLACK PINK).

"Snowdrop" merupakan drama yang menceritakan kisah cinta antara Im Soo Ho (Jung Hae In), mata-mata Korea Utara yang menyamar menjadi mahasiswa dan wanita bernama Eun Young Ro (Jisoo), mahasiswi jurusan Bahasa Inggris.

Cuplikan episode terbaru "Snowdrop" memperlihatkan Im Soo Ho yang sudah mulai berkompromi dengan agen NSA Lee Gang Mu (Jang Seung Jo). Mereka juga akhirnya membiarkan para mahasiswi beraktifitas tanpa merasa ketakutan.

Momen romatis Im Soo Ho dan Eun Young Ro muncul menjelang akhir drama di mana keduanya kembali menghabiskan waktu di loteng asrama. Di tengah percakapan, Im Soo Ho mendadak memberikan ciuman di bibir wanita cantik itu.


Sempat berhenti sejenak, pasangan utama "Snowdrop" itu kembali berciuman. Adegan ciuman Im Soo Ho dan Eun Young Ro ini langsung menjadi trending di Naver Korea Selatan. Selain itu, drama ini juga mengalami kenaikan rating mencapai 3 persen.

Episode terbaru "Snowdrop" ini juga langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. "Aaaa bibir lopenya udah di caplok. Gpp teruskan,klo bisa jadi vacum," tulis seorang fans. "Sampe jd trending 3 loh ep 3 td mlm.yg gw penasaran anggota BP pasti lagi teriak2 nntonnya,pasti godain jisoo juga.walaupun cm nempel,ini masih awal,next sisa 5 ep ku tunggu putarannya mas suho," sambung yang lain.

"GUE AMPE SKRG MASIH REPLAY KISS SCENENYA GAIS, BELUM BOBO," imbuh yang lain. "Alhamdulillah, Slepet yg di tunggu telah Hadir, Kawal mbak Jichuu n Mas Haein sampai bisa Kabur dr Asrama..," sahut fans lain. "Gue ulang2 terus karna dikit bgt scane nya huhu," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Snowdrop" kini masih menyisakan lima episode pamungkas. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Weather People" mulai 12 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts