Deddy Corbuzier Nyanyikan Lagu Pengantar Tidur Malah Bikin Azka Ucapkan Kata Makian, Kok Bisa?
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Niat Deddy Corbuzier menyanyikan lagu pengantar tidur untuk Azka rupanya tak disambut baik. Bahkan Azka sampai beranjak dari tempat tidur usai mendapat penjelasan soal lagu yang dinyanyikan sang ayah.

WowKeren - Deddy Corbuzier membagikan video ketika menyanyikan lagu pengantar tidur untuk putra semata wayangnya, Azka. Dalam video, bapak dan anak itu sudah berada di tempat tidur.

Namun ternyata lagu pengantar tidur yang dinyanyikan Deddy tersebut memiliki ending "gelap" yang membuat Azka sempat bingung. Pasalnya anak-anak dalam lagu tersebut diceritakan tak bisa bangun dari tempat tidur keesokan harinya.

"Kenapa anak-anak itu gak bisa bangun?" tanya Azka. "Mereka mati, mereka mati dalam tidur," jelas Deddy yang membuat Azka sampai mengucapkan kata makian saking kagetnya.

"Mereka mati, anak-anak mati, orang-orang mati," sambung Deddy memberi penegasan. Azka tampak melihat Deddy dengan bingung setelah mendengar penjelasan tersebut.



Kocaknya, Deddy malah tertawa terbahak karena berhasil membuat putranya ketakutan. "Anak-anak zaman sekarang memang sangat sensitif," kata Deddy sembari tertawa lagi merespon Azka yang malah beranjak dari tempat tidurnya.

Deddy juga memberikan keterangan tak kalah kocak di bagian caption. "Hanya ingin memastikan bahwa @azkacorbuzier gak bisa tidur malam hari ini. Jangan coba-coba di rumah," tulis mantan suami Kalina Oktarani ini dalam bahasa Inggris pada Minggu (16/1).

Netizen ramai mengomentari postingan Deddy dengan beragam reaksi. Mereka dibuat takjub dengan kejahilan Deddy pada Azka lewat nyanyian tersebut.

"Malahhh tambah ngga bisa tidurrr, wkwkwk..... Kacau bapaknya iniii," komentar akun @mana***. "Jail amat om," sambung akun @f.fam***. "Gagal tidur kalo nyanyiannya gtu master ded," tambah akun @rida***. "Anjrit nyanyiannya sangat dark," seru akun @romeo***.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts