Freezia Ngaku Kaget Penampilan di 'Single's Inferno' Tuai Reaksi Panas Pemirsa, Ini Faktanya
Instagram/dear.zia
TV

Freezia tak hanya membuat 3 peserta pria 'Single's Inferno' tertarik padanya, namun pemirsa juga ikut penasaran terhadap sosoknya. Atas reaksi penonton, influencer cantik itu mengaku terkejut.

WowKeren - Freezia atau Song Ji A semakin banyak mendulang popularitas setelah tampil di reality show kencan "Single's Inferno". Setelah membuat tiga peserta pria mengejarnya, rupanya influencer ini juga telah membuat pemirsa penasaran.

"Single's Inferno" adalah reality show kencan yang mempertemukan masing-masing 6 pria dan wanita di pulau tak berpenghuni. Dilarang mengungkapkan pekerjaan dan umur, mereka diharapkan saling tertarik karena pesona alami. Namun mereka punya kesempatan mengenal lebih jauh sambil menikmati fasilitas kencan mewah jika saling memilih atau memenangkan permainan harian.

Pada Sabtu (15/1), Freezia mengunggah video tanya jawab seputar "Single's Inferno". YouTuber cantik itu menyempatkan diri untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang paling sering ditujukan kepadanya.

Salah satu pertanyaan pilihan Freezia adalah tentang adegan yang membuatnya terkejut seletah menonton "Single's Inferno". Seperti diketahui, perempuan 25 tahun itu telah mendapatkan reaksi panas karena ucapan-ucapan yang dilontarkan kepada peserta pria dinilai menggemaskan. Namun ternyata adegan itu juga membuatnya kaget sendiri.

Sambil menirukan ucapannya selama syuting, Freezia mengatakan, "'Oke, aku akan lebih memperhatikan', 'Oppa?', 'Kamu mungkin tidak ingin pulang,' hal-hal seperti itu. Aku tidak melakukannya dengan sengaja. Aku tidak tahu kalian akan sangat menyukainya atau akan meledak. Aku bisa melihat seperti apa aku ketika berkencan pertama kalinya."


Selanjutnya, Freezia juga tahu bahwa dirinya dipanggil "Dongtae Ji A" karena terlihat seperti melamun saat mengobrol dengan peserta pria. Dalam video ini, ia meluruskan bahwa ekspresi seperti itu bukan karena tidak menyukai mereka yang mengobrol dengannya melainkan karena perubahan gaya hidup.

"Itu bukan karena aku tidak menyukainya. Hanya saja, aku dalam kondisi buruk. Aku tipe orang yang tidur di pagi hari dan bangun di sore hari, tapi aku harus bangun jam 6 pagi untuk bersiap-siap, jadi aku tidak bisa beradaptasi dengan perubahan pola tidur tiba-tiba," terangnya.

Freezia menyadari bahwa seharusnya ia mengubah gaya hidupnya jauh-jauh hari sebelum datang ke pulau untuk syuting namun tubuhnya tidak mengikuti kemauannya. Kemudian ia menyoroti panggilan baru "Sangtae Ji A" di mana dirinya terlihat bersemangat setelah kehadiran Cha Hyun Seung yang mendekati tipe idealnya. Namun ternyata ada fakta lain di balik perubahan perangainya.

"Memang benar alasan aku menjadi 'Sangtae Ji A' di kemudian hari karena bertemu seseorang yang seperti tipe idealku. Tapi itu juga karena fakta bahwa tubuhku terbiasa dengan pola hidup di pulau seiring dengan jalannya acara dan pikiranku menjadi lebih jernih," papar Freezia.

Berikutnya, Freezia juga menceritakan di mana keluarganya juga ikut menonton "Single's Inferno". Rupanya, sang ayah punya pilihan sendiri terkait pasangan Freezia dalam acara itu yakni Choi Si Hoon. Namun ternyata, Freezia meninggalkan pulau neraka setelah memilih Kim Hyeon Joong sebagai pasangannya.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts