Anti Mainstream, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Bakal Bulan Madu Dengan Konsep Hemat Bensin
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha bicara soal rencana rumah tangga mereka setelah resmi menikah hari ini, Sabtu (15/1). Beberapa yang dibahas adalah soal momongan dan bulan madu.

WowKeren - Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha telah resmi jadi pasangan suami istri sejak hari ini, Sabtu (15/1). Dalam jumpa pers virtual, pengantin baru ini menjelaskan rencana rumah tangga mereka, salah satunya soal momongan.

Pasangan ini santai soal momongan. Keduanya mengaku tak punya target dan memilih berserah diri pada Tuhan terkait keturunan.

"Ya kalau setelah (nikah) kan kita nggak bisa selalu nge-plan ya. Kayaknya kita serahkan saja sama yang di atas," ujar Vidi, seperti dilansir dari DetikHOT. "Ya kita anaknya masih santai banget, kalau ambisi nggak ada, santai aja."

Vidi dan Sheila juga menjelaskan rencana bulan madu mereka. Sambil bergurau, keduanya mengatakan bahwa bulan mau mereka seperti transmigrasi. Disebutkan Vidi akan bulan madu di kediaman Sheila di Bekasi lalu hari selanjutnya Sheila ikut Vidi di rumahnya di kawasan Jakarta Selatan.


Disebut Vidi konsep dari bulan madu mereka lebih kepada hemat uang. Disinggung soal bulan madu di luar kota, keduanya memang belum punya rencana.

"Lebih ke transmigrasi ya, jadi kita akan honeymoon dari rumah Sheila di Bekasi dan rumah saya di Jakarta Selatan," jelas Vidi. "Temanya yuk, hemat bensin."

"Honeymoon-nya bukannya gimana, tapi lebih ke hemat," tegas pelantun "Nuansa Bening" ini.

Sementara itu ketika disinggung soal pertengkaran jelang hari pernikahan, Sheila mengaku hal tersebut tak terjadi. Pasalnya Sheila mengatakan selalu setuju dengan apapun pilihan Vidi.

"Nggak berantem sih. Karena aku percaya sama semua pilihan Vidi," tutur Sheila. "Makanya setiap dia pilih ya aku percaya banget."

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts