Ini Kebenaran di Balik Laporan Fans Stray Kids Diculik Usai Konser Batal di Arab Saudi
Twitter/Stray_Kids
Selebriti

Pada 14 Januari, Stray Kids dijadwalkan tampil di Riyadh Season, festival musik terbesar di Arab Saudi, tetapi dibatalkan karena cuaca buruk. Fans pun dihadapkan dengan masalah transportasi.

WowKeren - Sebelumnya, beberapa penggemar Stray Kids di Arab Saudi dikabarkan hilang menyusul penundaan konser. Laporan mulai beredar di Twitter bahwa pria "berbahaya" dan "tidak dikenal" menculik gadis-gadis di tempat tersebut. Tapi benarkan demikian?

Pada 14 Januari, Stray Kids dijadwalkan tampil di Riyadh Season, festival musik terbesar di Arab Saudi, tetapi dibatalkan karena cuaca buruk. Sayangnya, para penggemar sudah berkumpul di stadion dan tiba-tiba dihadapkan dengan masalah transportasi.

Pria yang disebut-sebut berbahaya dan tidak dikenal menculik gadis-gadis di tempat tersebut. Setelah mendengar berita ini, penggemar internasional dari berbagai fandom memberikan dukungan mereka, berbagi tips dan sumber daya untuk membantu mereka yang hilang.

Beberapa Twitter Space juga dibuat untuk berkomunikasi dengan mereka yang tersesat atau membutuhkan bantuan. Beberapa jam kemudian, penggemar Arab Saudi yang kembali dari venue mengungkapkan bahwa—tidak seperti apa yang menyebar secara online—situasi sebenarnya "tenang dan aman."


Ini Kebenaran di Balik Laporan Fans Stray Kids Diculik Usai Konser Batal di Arab Saudi

Source: Koreaboo

Video menunjukkan bahwa polisi membantu dan melindungi penggemar. Bus yang diselenggarakan oleh STAY membantu banyak gadis mencapai rumah dengan selamat. Pada akhirnya, mereka bersikeras bahwa situasinya jauh berbeda dari apa yang digambarkan di Twitter.

Sebuah situs berita Arab Saudi mengkonfirmasi bahwa tidak benar bahwa para penggemar diculik. Mereka menyatakan bahwa mereka yang terus menyebarkan desas-desus akan dituntut.

"Tidak ada kebenaran atas apa yang beredar di media sosial tentang kasus pelecehan yang terjadi di konser yang ditunda sebelum dimulai di Riyadh karena keadaan di luar kendali kami, dan siapa pun yang menyebarkan desas-desus ini yang mengurangi upaya pasukan keamanan. akan dikenakan penuntutan dan pertanggungjawaban hukum," lapor The Saudi Post.

Beberapa fans yang dikabarkan hilang ditemukan dengan selamat, sebenarnya tidak ada, atau memalsukan keadaannya. Kebingungan yang terjadi setelah konser dibatalkan adalah apa yang tampaknya menyebabkan orang percaya bahwa orang yang mereka cintai hilang. Syukurlah, semua penggemar berhasil pulang dengan selamat.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts