Sunghoon ENHYPEN dan Jang Won Young IVE 100 Hari Jadi MC 'Music Bank', Visual Ningrat Curi Perhatian
TV

Sunghoon ENHYPEN dan Jang Won Young IVE telah menjadi perbincangan setelah memamerkan kostum spesial mereka saat menjadi MC 'Music Bank' pada Jumat (14/1).

WowKeren - Kedua MC "Music Bank" yang tengah bertugas saat ini, Sunghoon ENHYPEN dan Jang Won Young IVE sedang menjadi pembicaraan hangat publik. Keduanya ramai diperbincangkan setelah mengenakan dresscode spesial pada acara musik tersebut pekan ini.

Pada episode Jumat (14/1), Sunghoon dan Jang Won Young mengenakan kostum bak pangeran dan putri kerajaan. Keduanya sama-sama tampil dengan kostum yang didesain bak pakaian dinas kerajaan berwarna mereah. Secara alami, publik langsung jatuh cinta dengan konsep kostum JangKkuzz (sebutan untuk MC Sunghoon dan Jang Won Young).

Dalam perbincangan di forum-forum online, para netizen menyoroti visual mereka yang pas dengan dandanan ningrat. Bahkan mereka sepakat menilai bahwa Sunghoon dan Jang Won Young sangat sempurna sebagai pangeran dan putri sungguhan.

"Bahkan ketika mereka memakai baju normal, JangKkuzz adalah pangeran dan putri!" kata salah satu netizen. "Sunghoon punya aura bersih seperti pangeran murni," sahut netizen lain. "Mereka tiba-tiba terlihat jauh lebih cantik dan tampan dengan pakaian ini," tambah yang lain.


"'Music Bank' memilih MC mereka dengan sangat baik. Visualnya benar-benar menakjubkan," komentar seorang netizen. "Aku bakal percaya jika mereka benar-benar pangeran dan putri TT," sambung netizen yang lain. "Mereka memiliki chemistry visual yang hebat ketika bersama," ujar lainnya.

Menariknya, penggemar juga tengah merayakan hari ke-100 Sunghoon dan Jang Won Young didapuk menjadi MC "Music Bank". Mereka telah bekerja sama sejak Oktober 2021 lalu, menggantikan pasangan Soobin TXT dan Arin OH MY GIRL yang sudah memandu acara sejak pertengahan Juli 2020.

Selain itu, Sunghoon dan Jang Won Young juga telah memenangkan kategori Best Couple dalam ajang KBS Entertainment Awards 2021. Membuktikan bahwa keduanya telah mendapat banyak cinta dari para pemirsa di rumah.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts