Lee Jin Wook dan Kwon Nara Cs Senang-senang, Sosok di 'Bulgasal: Immortal Souls' Ini Picu Curiga
Instagram/tvn_drama
TV

Dalam cuplikan adegan 'Bulgasal: Immortal Souls' terbaru, Lee Jin Wook dan Kwon terlihat sedang menikmati waktu menyenangkan bersama. Sementara sosok ini mengintai dari kejauhan memicu rasa curiga.

WowKeren - Memasuki paruh kedua, "Bulgasal: Immortal Souls" semakin gencar menggoda pemirsa. Baru-baru ini, tvN merilis foto adegan yang menampilkan Lee Jin Wook, Kwon Nara, Lee Joon, Gong Seung Yeon dan yang lain dalam satu rangkaian waktu.

"Bulgasal: Immortal Souls" menceritakan tentang Dan Hwal yang dulunya adalah manusia namun berubah menjadi bulgasal, makhluk abadi tidak bisa dibunuh atau pun mati. Selama 600 tahun kehidupannya, Dan Hwal berusaha mencari reinkarnasi wanita abadi yang mencuri jiwanya. Namun setelah bereinkarnasi berkali-kali dengan ingatan kehidupan lampaunya, Min Sang Woon (Kwon Na Ra) tidak bisa mengingat apapun.

Sebelumnya, Ok Eul Tae (Lee Joon) memperingkatkan Dan Hwal agar tidak terlalu dekat dengan Min Sang Woon di penghujung episode. Namun Min Sang Woon tiba-tiba datang dan mengungkapkan Ok Eul Tae lah yang membunuh keluarga Dan Hwal.

Dalam foto yang baru dirilis, Dan Hwal, Min Sang Woon, Min Si Ho (Gong Seung Yeon), Nam Do Yoon (Kim Wooseok UP10TION) dan Hye Seok (Park Myung Shin) berkumpul bersama. Mereka duduk mengelilingi kue seolah sedang ada sesuatu yang dirayakan.


Senyuman hangat Min Sang Woon dan Min Si Ho mencerahkan ruangan dari rumah yang semula bak tak ada aura kehidupan tersebut. Dalam foto lain Nam Do Yoon diikuti Dan Hwal sedang membawa kantung plastik yang agaknya penuh dengan makanan.

Sedangkan di foto lain, Ok Eul Tae memperlihatkan suasana hati dan ekspresi kontras dengan karakter-karakter lain. Merupakan bulgasal yang hidup sejak seribu tahun lalu, Ok Eul Tae berusaha menghancurkan jiwa Min Sang Woon agar tidak bisa bereinkarnasi lagi. Di sisi lain, tidak ada yang tahu bahwa Nam Do Yoon adalah mata-mata suruhan Ok Eul Tae untuk mengintai mereka.

Gestur Ok Eul Tae berbicara lewat telepon menggugah rasa penasaran pemirsa. Bisa jadi, Nam Do Yoon lah yang berbicara. Tim produksi mengisyaratkan langkah yang akan diambil Ok Eul Tae nantinya tidak akan membiarkan Min Sang Woon cs menikmati kedamaian dalam waktu lama.

Sementara itu, "Bulgasal: Immortal Souls" akan tayang lebih malam pada hari ini, Sabtu (15/1). Karena pertandingan sepak bola, drama ini baru dapat disaksikan pukul 22.10 waktu setempat.

?

(wk/inta)

You can share this post!

Artikel Terkait