Lee Jin Wook dan Kwon Nara Pamitan Bintangi 'Bulgasal: Immortal Souls'
tvN
TV

'Bulgasal: Immortal Souls' sepanjang penayangan mencatat rating lumayan dikisaran 3-6 persen. Drama ini bakal digantikan oleh 'Twenty-Five, Twenty-One' mulai 12 Februari mendatang.

WowKeren - "Bulgasal: Immortal Souls" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Jelang tamat, Lee Jin Wook dan Kwon Nara yang menjadi pemeran utama drama fantasi tvN ini kompak berpamitan kepada para penonton setianya.

Lee Jin Wook mengatakan tidak akan bisa melupakan momen syuting "Bulgasal: Immortal Souls". "Perjalanan yang sangat panjang telah berakhir. Aku tidak berpikir akan bisa melupakan waktu berharga yang kuhabiskan untuk hidup sebagai Dan Hwal," ujar Lee Jin Wook.

"Aku juga tidak akan melupakan kenangan yang kubuat dengan sesama aktor, sutradara, dan tim 'Bulgasal: Immortal Souls' yang sudah bekerja sangat keras," imbuh Lee Jin Wook. Sang aktor ganteng tak lupa menyampaikan pesan kepada penonton.

"Kuharap kalian semua juga akan bahagia bersama dengan orang-orang di sisi kalian. Harap tetap sehat, dan aku berharap banyak keberuntungan di tahun baru 2020 ini," pungkas Lee Jin Wook diiringi senyuman menawannya.


Lee Jin Wook dan Kwon Nara Pamitan Bintangi \'Bulgasal: Immortal Souls\'

Source: Naver

Selanjutnya Kwon Nara berbagi perasaannya ketika membintangi "Bulgasal: Immortal Souls". Aktris kelahiran tahun 1991 itu juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada penonton dan mengatakan bakal kembali dengan versi yang lebih baik.

"Bagiku, 'Bulgasal: Immortal Souls' adalah pengalaman berharga dan kenangan yang luar biasa. Aku benar-benar bahagia selama bisa berakting sebagai Sang Woon, dan bisa bahagia berkat kenyataan bahwa begitu banyak orang yang peduli pada Sang Woon," tutur Kwon Nara.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang menonton kami dan menyemangati kami. Aku akan menyapa kalian lagi sebagai versi diriku yang lebih baik di masa depan. Selamat Tahun Baru, dan kuharap 2022 kalian hanya akan dipenuhi dengan hal-hal baik," pungkas Kwon Nara.

Sementara itu, "Bulgasal: Immortal Souls" sepanjang penayangan mencatat rating lumayan dikisaran 3-6 persen. Drama yang juga dibintangi Lee Joon ini bakal digantikan oleh "Twenty-Five, Twenty-One" mulai 12 Februari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait