Lee Joon Bakal Bawa Lebih Banyak Kejutan di 'Bulgasal: Immortal Souls', Akting Jadi Sorotan
tvN
TV

Kemampuan akting Lee Joon dalam memerankan penjahat di 'Bulgasal: Immortal Souls' sukses mencuri perhatian pemirsa. Nantinya Ok Eul Tae akan membawa lebih banyak kejutan di jalan cerita drama ini.

WowKeren - Peran Lee Joon di "Bulgasal: Immortal Souls" memberikan warna tersendiri bagi jalan cerita di dalamnya. Sang aktor dinilai telah menembus hati penonton dengan memberikan kengerian, kegilaan dingin, dan kepahitan menyakitkan.

"Bulgasal: Immortal Souls" menceritakan tentang Dan Hwal (Lee Jin Wook) yang terlahir dengan kutukan bulgasal, makhluk abadi tidak bisa dibunuh dan mati, beserta kemalangan hidup. Setelah keluarganya dibanti dan ia berubah menjadi bulgasal, Dan Hwal memburu wanita abadi yang telah mencuri jiwanya lalu bereinkarnasi menjadi Min Sang Woon (Kwon Nara).

Dalam drama ini, Lee Joon berperan sebagai Ok Eul Tae sesosok bulgasal lain yang telah menjungkirbalikkan jalan cerita setelah Dan Hwal selama ini berpikir ialah satu-satunya. Kemunculan pertamanya adalah saat menyamar menjadi pegawai panti jompo ramah yang tersenyum pada Min Sang Woon. Pada Rabu (19/1), tim produksi merilis foto-foto adegan Ok Eul Tae sambil mengisyaratkan akan lebih banyak kejutan yang ditunjukkan karakternya.

Sejak pertama kali muncul, Lee Joon sukses menunjukkan spektrum aktingnya yang menakjubkan. Perubahan sikap Ok Eul Tae dari ramah menjadi haus darah hingga dibayangi kebencian saat mengusap tangan penuh darah di wajah menjadi sorotan. Kesakitan yang tiba-tiba menyerang Ok Eul Tae saat mencoba membunuh Min Sang Woon semakin membuat akting Lee Jun mendapat lebih banyak sorak sorai.

Meski Ok Eul Tae menjadi tokoh antagonis di "Bulgasal: Immortal Souls", agaknya pemirsa kesulitan membencinya. Seribu tahun yang lalu, Ok Eul Tae semula adalah manusia yang diabaikan ayahnya karena lemah. Kendati jiwanya dikuasai kebencian, ia punya perasaan lembut kepada Nam Do Yoon (Kim Wooseok UP10TION) yang sudah dirawat sejak kecil.


Alur cerita semakin menarik ketika Ok Eul Tae terungkap sebagai anak dari detektif Kwon Ho Yeol (Jung Jin Young) atau Dan Guk seribu tahun yang lalu. Selain itu, misteri tentang lubang hitam dan kutukan dari bulgasal terdahulu juga masih menimbulkan rasa pensaran pemirsa.

Dari setiap akting bengis dan menderita Ok Eul Tae, Lee Joon sukses membuat pemirsa semakin penasaran tentang kejutan apa lagi yang akan dibawa karakternya. Di episode terakhir, Ok Eul Tae memilih menghabisi Nam Do Yoon yang di kehidupan sebelumnya adalah anak Dan Hwal sama seperti 600 lalu.

Atas kemampuannya membawa angin segar di kelamnya kisah "Bulgasal: Immortal Souls", pemirsa memberikan pujian selangit kepada Lee Joon. Selain menyoroti akting sang aktor, mereka pun tidak sabar menantikan kejutan apa lagi yang akan terungkap dari sosok Ok Eul Tae di dalam drama.

"Wow akting Lee Joon gila? Ini seperti film ketika cuma Lee Joon yang muncul," kata salah satu pemirsa. "Karakter Lee Joon sangat segar dan nada suaranya menyenangkan haha. Kemampuannya menghidupkan penjahat kejam terlihat menarik adalah kekuatannya sebagai aktor," imbuh pemirsa lain.

Sementara itu, lebih aksi Lee Joon di episode "Bulgasal: Immortal Souls" selanjutnya dapat disaksikan pada 22 Januari mendatang. Drama ini dapat disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts