Chemistry Kang Daniel dan Chae Soo Bin Bintangi 'Rookie Cops' Jadi Perbincangan
Disney+
TV

'Rookie Cops' menggambarkan kisah Wi Seung Hyun (Kang Daniel) dan Go Eun Kang (Chae Soo Bin) yang sepenuhnya tenggelam dalam kehidupan kampus mereka di National Police University.

WowKeren - "Rookie Cops" tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama garapan Disney Plus ini menghadirkan teaser dan poster milik Kang Daniel dan Chae Soo Bin yang pastinya sayang jika dilewatkan.

"Rookie Cops" menggambarkan kisah dua mahasiswa penuh harapan, Wi Seung Hyun (Kang Daniel) dan Go Eun Kang (Chae Soo Bin), yang sepenuhnya tenggelam dalam kehidupan kampus mereka di National Police University.

Meskipun Wi Seung Hyun dan Go Eun Kang mungkin tidak tahu semua jawaban dan mungkin membuat kesalahan di sepanjang jalan, semangat muda mereka memberikan hiburan yang ringan dan mendebarkan sepanjang cerita.

Kang Daniel dan Chae Soo Bin dalam "Rookie Cops" diharapkan mampu memikat pemirsa. Teaser yang baru dirilis menggambarkan hubungan manis dan sinergi romantis antara karakter yang akan membuat hati pemirsa dipenuhi dengan kupu-kupu.


Poster "Rookie Cops" menunjukkan Go Eun Kang dengan manis mengenakan topi polisi sambil tersenyum saat Wi Seung Hyun melingkarkan lengannya di bahunya dan mengalihkan pandangannya dengan tatapan yang menyenangkan. Poster itu berbunyi, "Cinta pertama yang muda akan datang!"

Begitu poster dan teaser "Rookie Cops" ini dirilis, netizen Korea Selatan langsung ramai menyoroti chemistry keduanya. "Aktingnya oke! Saya memiliki keanggotaan Disney Plus, jadi aku harus menonton ini," tulis seorang netizen. "Nada suaranya lebih baik dari yang kukira. Kupikir ini akan menyenangkan," sambung yang lain.

"Chemistry mereka jauh lebih baik daripada yang kukira," imbuh netizen lain. "Hatiku berdebar pada Kang Daniel. Chemistry mereka juga bagus," sahut lainnya. "Sangat manis dan membuatku memikirkan cinta pertamaku," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Rookie Cops" juga dibintangi oleh sederet bintang muda lainnya seperti Lee Shin Young, Park Yoo Na, Park Seong Jun, Min Dohee, Kim Woo Seok dan Cheon Young Min. Drama 16 episode ini dijadwalkan tayang pada 26 Januari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait