Dikomentari Miring, Donna Agnesia Akhirnya Ungkap Dilema Sebelum ‘Puasa’ Sosmed
Instagram/dagnesia
Selebriti

Donna Agnesia akhirnya buka suara soal dirinya ‘menghilang’ dari media sosial selama satu minggu hingga memancing rasa khawatir bahkan komentar miring, begini balasannya.

WowKeren - Pasangan artis Donna Agnesia dan Darius Sinathrya mendadak jadi perbincangan publik baru-baru ini. Hal ini bermula saat Darius mendadak unggah postingan penuh tanda tanya sebut sang istri telah ”menghilang”.

Tak pelak unggahan Darius membuat banyak orang langsung panik dan khawatir. Namun tak sedikit juga yang justru mencibir Darius yang diduga hanya tengah membuat “prank” untuk sebuah kebutuhan iklan. Benar saja saat Donna muncul kembali ke hadapan publik, beragam respons baik yang positif maupun negatif berhamburan.

Sementara itu melalui akun media sosial pribadinya, Donna juga buka suara. Ia rupanya mengaku “menghilang” selama seminggu lantaran memutuskan untuk melakukan “puasa” sosmed.

Detox Hati & Pikiran. Seminggu puasa sosmed ternyata bisa mendetox hati &pikiran,” ungkap Donna mengawali.

Donna mengakui bahwa ia sendiri sempat merasakan dilema sebelum memutuskan “menghilang” dari sosmed. Ia tahu akan ada yang khawatir dan mencari keberadaannya. Namun ia menyadari akan konsekuensi respons publik termasuk yang berkomentar miring.


Meski ada rasa dilema karena tau pasti banyak yang bertanya .. kemana & kenapa?,” sambungnya. “Ada yang khawatir, ada yang menebak-nebak, & tidak sedikit pula yg bernada miring namun itu adalah konsekuensi dari sebuah pilihan.

Karena itu kini Donna menyampaikan permohonan maaf. Sekaligus, ia juga berterima kasih untuk segala bentuk perhatian yang ditunjukkan untuknya.

Maaf untuk yg sudah merasa khawatir & kecewa, terima kasih untuk yang sudah prihatin, mau mengerti & perhatian. Ternyata banyak yang sayang sama aku juga Darius,” tegasnya.

Terakhir Donna bak meluruskan segala kabar yang beredar selama dirinya “menghilang” dari sosmed dengan menegaskan kondisi kesehatan yang baik-baik saja. “Kabar baiknya aku sehat.. & semoga akan selalu baik2 saja .. Amin. Love you all,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait