7 Potret Luna Maya Cantik Paripurna, Kini Tak Khawatir Soal Nikah Usai Pilih Bekukan Sel Telur
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya telah melakukan freeze egg (membekukan sel telur) sehingga kini ia mengaku tak lagi terbebani kapan harus menikah lantaran dikejar umur. Sementara itu, Luna kini telah berusia 38 tahun dan semakin cantik paripurna.

WowKeren - Luna Maya belum lama ini membuat pengakuan bahwa dirinya telah melakukan freeze egg, sebuah metode yang digunakan untuk menyelamatkan kemampuan wanita untuk hamil di masa depan. Dikatakan bahwa sel telur yang diambil dari ovarium akan dibekukan tanpa dibuahi dan disimpan untuk digunakan nanti.

Mantan kekasih Ariel NOAH itu mengaku sudah punya keinginan untuk melakukan freeze egg sejak 4 tahun yang lalu. Namun baru terlaksana tahun lalu karena mengetahui ada klinik yang menangani itu di Indonesia. Kini Kuna mengaku tak terbebani lagi kapan harus menikah lantaran dikejar umur.

Seperti yang diketahui Luna kini telah genap berusia 38 tahun. Namun ia masih belum menemukan jodohnya. Kendati demikian Luna merupakan sosok yang tipe wife material banget. Ia cantik serta memiliki banyak talenta. Simk yuk sederet potret cantik paripurnanya.

(wk/rosi)

1. Top modelnya indonesia


Top modelnya indonesia
Instagram/lunamaya

Luna merupakan salah satu model kebanggan Indonesia. Ia diketahui juga memulai karier dunia hiburan sebagai model sebelum akhirnya melebarkan sayap di dunia akting. Karena pengalamannya yang luar biasa, ia kini didapuk sebagai juri "Indonesian Top Models". Luna juga kerap melakukan pemotretan dengan majalah ternama atau mempromosikan brand terkenal, seperti Gucci dan Burberry.

2. bak boneka hidup


bak boneka hidup
Instagram/lunamaya

Visual Luna memang tak diragukan lagi keindahannya. Saat tampil dengan gaun putih tanpa lengan serta veil, Luna membuat banyak pasangan mata terpana. Ia memajang fotonya saat dijepret secara candid bak seorang calon pengantin tengah menjalani sesi prewedding. Rambutnya ditata sedemikian rupa sehingga ia makin cantik tak terbantahkan. Sontak netizen langsung membanjiri postingan Luna dengan beragam kata pujian yang menyebutnya bak boneka hidup.

3. andan ala nyi roro kidul


andan ala nyi roro kidul
Instagram/lunamaya

Bintang film "Suzzanna: Bernapas dalam Kubur" itu tampil menawan dalam balutan gaun hijau yang menonjolkan lekukan tubuhnya. Terdapat sebuah belt warna emas, serta rambut Luna ditata dengan gaya terurai panjang. Netter pun dibuat kagum akan konsep busana Luna dan menyebut nya mirip Nyi Roro Kidul. Kalau menurut kalian gimana?

4. cantik dengan hanbok


cantik dengan hanbok
Instagram/lunamaya

Bergaya ala unnie Korea, Luna tampil cantik dengan hanbok bernuansa emas. Luna tampil beda saat menjadi juri di ajang pencarian bakat. Di sisi lain, Cinta Laura dan Deddy Corbuzier memilih busana formal untuk acara. Ketiganya tampak elegan dalam balutan outfit masing-masing.

5. estetik sekali


estetik sekali
Instagram/lunamaya

Selalu sukses memukau pemirsa, Luna kini melakukan pemotretan dengan konsep yang unik. Luna terlihat memakai outfit serba branded di penampilannya kali ini. Mulai dari jaket, rok, sepatu hingga aksesoris yang merupakan keluaran dari Gucci. Namun netizen dibuat terpukau dengan posenya di depan gerobak bakso Malang. Estetik sekali ya?

6. banyak pasien ingin oplas mirip dirinya


banyak pasien ingin oplas mirip dirinya
Instagram/lunamaya

Sosok yang cantik dan mendekati kata sempurna rupanya membuat banyak orang datang ke Tompi untuk melakukan oplas wajah mirip Luna. Hal tersebut diungkap Tompi saat menjadi bintang tamu di akun YouTube TS Media. Mengetahui hal tersebut, Luna terlihat malu-malu dan tak percaya. Kepopuleran Luna memang gak kaleng-kaleng, namanya juga muncul di lagu The Changcuters berjudul "I Love You Bibeh".

7. Ketua RT


Ketua RT
Instagram/lunamaya

Pada November 2021 lalu, Luna membuat kehebohan karena didapuk menjadi ketua RT. Melalui akun Instagram pribadinya, Luna Maya mengunggah kegiatannya mengunjungi warga di sekitar rumah dengan seragam cokelat bak PNS. Luna sendiri mengaku tidak pernah mengira akan menjadi ketua RT. Rekan sesama artis seperti Titi Kamal, Regina Ivanova hingga Fitri Carlina ikut heboh meramaikan kolom komentar Luna.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru