Keinginan Luna Maya Bekukan Sel Telurnya Telah Tercapai, Kini Tak Khawatirkan Soal Nikah
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya mengaku sudah ingin melakukan egg freezing sejak empat tahun lalu. Dengan cara tersebut Luna tak perlu lagi memusingkan target untuk segera menikah.

WowKeren - Luna Maya tak lagi memusingkan kapan harus menikah karena takut dikejar umur. Pasalnya Luna mengaku sudah melakukan freeze egg, yakni sebuah metode yang digunakan untuk menyelamatkan kemampuan wanita untuk hamil di masa depan. Disebutkan bahwa telur yang diambil dari ovarium akan dibekukan tanpa dibuahi dan disimpan untuk digunakan nanti.

"Aku udah freeze egg, aku pikir dengan teknologi dan pola hidup aku, aku rasa aku cukup sehat untuk seusiaku dan aku masih punya energi itu dan entah kenapa aku ngerasa aku gak terbebani oleh usia sih, nggak tahu kenapa," kata Luna Maya ketika ngobrol dengan Venna Melinda.

Luna Maya menjelaskan sebenarnya sudah punya keinginan untuk membekukan sel telurnya sejak 4 tahun lalu. Namun mantan kekasih Ariel NOAH ini melakukannya tahun lalu karena baru mengetahui ada klinik yang menangani itu di Indonesia.


"Tapi aku baru denger pertama kali ini, tapi kamu pernah dikasih tahu orang tentang freeze egg ini?" tanya Venna Melinda. "Aku sebenernya sudah kepengen (freeze egg) dari 4 tahun yang lalu mbak, tapi baru kesampaian tahun lalu karena ternyata di Indonesia ada," jelas Luna.

Photo-INFO

Instagram

Pengakuan Luna Maya sudah membekukan sel telurnya tersebut menjadi viral di media sosial. Bahkan netizen yang berkomentar di akun @pembasmi.kehaluan.reall ramai mendoakan Luna agar segera bertemu dengan jodohnya.

"Semoga lekas mendapatkan imam yg sholeh ya mba lunmay, yg bisa membimbing sehingga rumah tangganya barokah dunia akhirat," kata akun @dien***. "Semoga segera bertemu dengan orang yg tepat mba lunaa," sambung akun @r.ini***. "Semoga cepet dpt jodoh yg pas dihati yaa mba luna," tambah akun @dewi***. "Ya Allah luna.. Semoga segera dikasih jodoh.. Sampek terharu ak liatnya," seru akun @nouwi***.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts