Heboh Video Syur Mirip Nagita Slavina, Sosok Pemeran Aslinya Kini Terungkap
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Para penggemar Nagita Slavina kini sepertinya bisa bernapas lega. Pasalnya pemeran asli dalam video syur mirip istri Raffi Ahmad tersebut telah terungkap, lantas berikut potretnya!

WowKeren - Belakangan ini video syur 61 detik yang dikaitkan dengan Nagita Slavina sempat membuat publik heboh. Meski begitu, pihak kepolisian memastikan bahwa video tersebut adalah hasil rekayasa.

Pihak kepolisian menduga bahwa wajah istri Raffi Ahmad itu ditempelkan pada tubuh wanita pemeran video syur tersebut. Lantas sepertinya kini para penggemar Raffi dan Nagita bisa mulai bernapas lega karena sosok asli dalam pemeran video syur itu telah terungkap.

Pasalnya akun fanbase Nagita telah menemukan sosok wanita asli pemeran video syur. Si admin memperlihatkan perempuan yang rambutnya dikucir serta menyisakan beberapa helai di sisi kiri dan kanan.

Heboh Video Syur Mirip Nagita Slavina, Sosok Pemeran Aslinya Kini Terungkap

Instagram


"Nah jadi video real nya muka nya ini ya Terimakasih yang tetap percaya sama Mama Gigi & tetap mendukung Mama Gigi," tulis akun @nagitaslavina__1717. Tak ayal, postingan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan netizen.

Menilik dari kolom komentar, seorang netter menyebut wajah dari perempuan pemeran asli video syur itu sekilas memang mirip dengan Nagita. "Memang mukanya mirip Nagita. Tapi nggak ada tahi lalatnya. Kalau Nagita kan ada semacam bulatan hitam di pelipis kiri kalau nggak salah," tulis seorang netter.

Namun netizen yang lain tak sependapat dnegan komentar tersebut. Pasalnya jangankan soal wajahnya, rambut milik perempuan tersebut juga sama sekali tak mirip dengan rambutnya Nagita Slavina.

"Rambutnya beda banget ya Allah, sudah ketahuan (bukan Nagita Slavina)," komentar seorang netter. "Lagian rambut mba Gigi nggak lepek kayak gitu kali. Parah sih sama orang yang percaya video itu," sahut akun lainnya. "Jaman sekarang semua bisa diedit.Semoga Tuhan nggak kasih jari-jari dia patah, yang edit merusak nama orang lain!!" timpal yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru