Soyeon Eks T-ara Umumkan Pernikahan dengan Pesepak Bola Jo Yoo Min
Instagram/melodysoyani
Selebriti

Think Entertainment mengkonfirmasi dengan outlet media. Agensi mengumumkan bahwa pasangan Soyeon dan Jo Yoo Min akan mengadakan upacara pernikahan mereka pada bulan November.

WowKeren - Hubungan asmara antara mantan personel T-ara, Soyeon, dan pesepak bola Jo Yoo Min siap naik ke jenjang berikutnya. Pasangan tersebut mengumumkan berita bahagia bahwa mereka berdua akan segera menikah.

Pada 18 Januari, agensi manajemen Soyeon, Think Entertainment mengkonfirmasi dengan outlet media. Agensi mengumumkan bahwa pasangan Soyeon dan Jo Yoo Min akan mengadakan upacara pernikahan mereka pada bulan November.

"Penyanyi/aktris Soyeon akan menikahi pemain sepak bola Suwon FC Jo Yoo Min. Pasangan ini berencana untuk mengadakan upacara pernikahan mereka pada bulan November setelah musim Jo Yoo Min saat ini berakhir, dan Soyeon akan sibuk juga membantu Jo Yoo Min sepanjang musim ini. Tolong ucapkan selamat untuk masa depan yang cerah dari pasangan ini, dan juga nantikan kegiatan Soyeon yang berkelanjutan di banyak bidang," ujar Think Entertainment.

Sementara itu, Jo Yoo Min (25) bermain sebagai gelandang untuk Suwon FC di divisi K League 1. Pasangan yang usianya terpaut 9 tahun di mana Soyeon lebih tua ini telah berkencan selama 3 tahun.



Menurut berbagai sumber, Soyeon dan Jo Yoo Min akan menikah setelah 3 tahun berpacaran. Keduanya bertemu pada tahun 2019 melalui pengenalan seorang kenalan dan telah tumbuh menjadi cinta, dan baru-baru ini memutuskan untuk membangun keluarga yang bahagia bersama.

Lahir pada tahun 1987, Soyeon memulai debutnya sebagai vokalis utama T-ara pada tahun 2009 dan menerima banyak cinta untuk berbagai lagu hit seperti "Bo Peep Bo Peep," "Roly Poly" dan "Day by Day." Dia juga muncul di KBS2 "Haeundae Lovers" pada tahun 2012 dan "Sweet Temptation" Naver TV pada tahun 2015.

Setelah meninggalkan grupnya pada tahun 2017, ia pindah ke Think Entertainment dan menjadi penyanyi solo dengan merilis "Just The Same As Before" dan "Interview", membuktikan bahwa spektrum musiknya telah meningkat pesat.

Pada saat yang sama, Soyeon muncul di berbagai program hiburan seperti "Radio Star" MBC, "King of Mask Singer", dan "Partner" SBS Plus, untuk memperluas bidang kegiatannya. Baru-baru ini, dia menantang dirinya sendiri dalam genre musik lain dengan tampil di "Tell Him To Go" Jung Da-kyung.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts