Soyeon T-ARA Diam-diam Resmi Nikahi Pesepak Bola Nasional Korea
Instagram/melodysoyani
Selebriti

Soyeon T-ARA diam-diam telah resmi menikah dengan Cho Yu Min, seorang pesepak bola nasional Korea Selatan. Ia menuliskan pesan panjang untuk para penggemar mengenai status barunya.

WowKeren - Soyeon T-ARA sukses membuat para penggemar syok dengan unggahan barunya di Instagram pribadinya. Soyeon mengumumkan kepada penggemar bahwa ia telah resmi menjadi istri dari Cho Yu Min yang merupakan pesepak bola nasional Korea.

Soyeon mengungkapkan bahwa ia dan Cho Yu Min telah mendaftarkan pernikahan mereka secara resmi pada 1 November lalu. Soyeon kemudian menceritakan bahwa Cho Yu Min berjanji akan menikah dengannya setelah 2 tahun menjalin hubungan asmara sembari bekerja keras untuk bergabung di perwakilan Korea Selatan di Piala Dunia FIFA 2022.

"1 November, kami menjadi pasangan menikah, dan 12 November, kami mencapai tujuan Piala Dunia. Yu Min, mantan tunangan saya dan suami saya saat ini, bertanya apakah saya ingat janji kami dua tahun lalu dengan mengatakan 'Aku menepati semua janjiku'," ungkap Soyeon sembari menunjukkan cincin pernikahannya dan Cho Yu Min.

"Ketika kekasih saya saat itu mengatakan ingin menikah dengan saya, saya pikir saya ingin bersamanya di sisinya dengan cara yang lebih masuk akal dan bijaksana. Itu sebabnya saya berkata, 'Ayo menikah setelah Yu Min bekerja keras untuk menjadi perwakilan nasional dan pergi ke Piala Dunia'," cerita Soyeon.

Idol cantik kelahiran tahun 1987 itu kemudian mengungkapkan alasan ia dan sang suami tidak langsung mengumumkan pernikahan mereka. Soyeon dan sang suami mengaku berbelasungkawa atas tragedi Itaewon. Sehingga, memutuskan untuk tidak langsung mengungkapkan pernikahan mereka terlebih dulu.


"Kami berlari menuju tujuan kami sambil berpikir kami telah menetapkannya bersama, dan dalam dua tahun, Yu Min menepati semua janjinya. Saya dengan tulus berterima kasih dan berterima kasih kepada Yu Min. Di hari kami resmi menjadi suami istri, ada kejadian yang menyakitkan bagi semua orang hanya beberapa hari sebelumnya. Saya juga ingin dengan tulus menyampaikan belasungkawa saya, jadi saya tidak bisa menyampaikan berita ini segera kepada penggemar," ungkap Soyeon.

Soyeon menyebutkan bahwa ia dan sang suami sebenarnya ingin mengungkapkan pernikahan mereka secara pribadi namun didahuului oleh media. Ia mengaku senang karena banyak sekali penggemar yang mengucapkan selamat.

"Saya ingin menyampaikannya secara pribadi, tetapi kali ini disampaikan oleh laporan berita terlebih dahulu. Namun, saya dengan tulus berterima kasih kepada banyak orang yang memberi selamat kepada saya dan menghubungi saya melalui laporan dan pesan. Seperti yang kita miliki sampai sekarang, kita akan selalu terus melihat ke arah yang sama bersama dan hidup dengan baik, menyenangkan, indah, menjadi diri kita sendiri, dan dalam kesehatan yang baik," beber Soyeon.

Soyeon kemudian mengungkapkan bahwa pesta pernikahannya akan diundur sampai Piala Dunia selesai. Hal ini karena ingin Cho Yu Min lebih fokus untuk mengharumkan nama Korea Selatan. Soyeon kemudian meminta penggemar untuk memberikan dukungan kepada sang suami serta tim nasional Korea Selatan di ajang Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar.

"Kami tidak akan pernah melupakan dukungan Anda, terima kasih. Untuk upacara pernikahan yang membuat penasaran semua orang, kami telah memutuskan untuk menundanya karena fokus pada Piala Dunia seperti yang diberitakan. Itulah seberapa besar peluang penting yang kita bersungguh-sungguh. Tolong tunjukkan banyak dukungan untuk pemain sepak bola Cho Yu Min serta tim sepak bola nasional Korea Selatan," tutup Soyeon.

Semalat Soyeon T-ARA dan Cho Yu Min!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru