Soyeon eks T-ara Klarifikasi Keluhan Tak Boleh Bawa Hewan Peliharaan Hanya Salah Paham
Instagram/melodysoyani
Selebriti

Pemilik nama lahir Park In Jung atau lebih akrab dikenal sebagai Soyeon eks T-Ara ini baru-baru ini menimbulkan kesalahpahaman di antara beberapa netizen atas keluhannya tidak bisa membawa masuk anjingnya ke dalam toko.

WowKeren - Komentar yang diketahui ditulis oleh Soyeon eks T-ara nyatanya membuat adanya kesalahpahaman. Hal ini bermula ketika ia mengeluhkan tidak bisa membawa anjing peliharaannya masuk ke dalam toko.

Soyeon mengonfirmasi kabar kesalahpahaman tersebut dengan meninggalkan pesan panjang di Instagram Story-nya pada Sabtu (8/4). "Kisah tentang anjing saya tidak sama dengan apa yang ditulis dalam artikel sama sekali. Status tentang 'Aku akan mengajukan keluhan' adalah sesuatu yang saya tulis dengan cara yang cerdas memikirkan film favorit saya 'Ted'. Sepertinya itu telah menyebabkan kesalahpahaman," tulis Soyeon.

Soyeon kemudian menjelaskan bahwa ia memang hidup dengan seekor anjing dan kerap membawa peliharaannya itu ke tempat yang memang diijinkan untuk dibawa. Namun, kesalahpahaman ini diawali karena postingan Soyeon sebelumnya yang membahas tentang kesehariaannya bersama anjing peliharaannya.

Soyeon eks T-Ara Klarifikasi Keluhan Tak Boleh Bawa Hewan Peliharaan Hanya Salah Paham

Sumber: Instagram


Di foto itu, Soyeon memposting potret dirinya pergi berbelanja dengan anjingnya. Kontroversi timbul saat dia menulis keterangan, "Kami berdua dikeluarkan karena mereka mengatakan tidak pada anjing. Saya harus mengajukan keluhan tentang hak asasi manusia seperti yang dilakukan Ted," tulisnya kala itu.

"Saya hidup dengan seekor anjing tetapi saya menghormati mereka yang tidak terbiasa memiliki anjing peliharaan. Saya juga sering memeriksa apakah tempat yang ingin saya kunjungi mengizinkan saya untuk membawa anjing saya sebelum berkunjung. Saya tidak berpikir cerita kali ini akan menyebabkan kesalahpahaman seperti itu," jelasnya mengklarifikasi tentang tuduhan yang beredar.

"Saya harap semua orang tidak akan salah paham dengan saya. Saya akan memastikan untuk berhati-hati dalam memposting hal-hal yang ringan dan menyenangkan," tutup pernyataan Soyeon atas kontroversi tersebut.

Sementara itu, Soyeon dilaporkan akan menikah dengan pesepakbola Jo Yoo Min yang 9 tahun lebih muda darinya. Keduanya secara terbuka mengungkapkan hubungan manis mereka sejak tahun 2021 lalu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait