Ada Kado Duit Segepok, Soyeon Eks T-ARA Rayakan Ultah Terbaik Berkat Calon Suami
Instagram/melodysoyani
Selebriti

Soyeon mantan member T-ARA merayakan ulang tahun terbaiknya berkat calon suami, pesepakbola Jo Yoo Min. Ada duit segepok, intip kado mewah dari sang calon.

WowKeren - Soyeon eks T-ARA telah menginjak usia baru pada awal Oktober lalu. Dalam rangka ulang tahunnya, ternyata sang calon suami Jo Yoo Min yang berprofesi sebagai pemain sepak bola mempersiapkan hadiah terbaik.

Pada 13 Oktober, Soyeon melalui akun Instagram pribadinya memposting beberapa foto berisi kado mewah hingga momen ultahnya bersama pacar. Kekasihnya yang berstatus berondong itu memberikan beberapa hadiah mewah.

Soyeon menerima kue ultah, gelang indah dari Van Cleef & Arpels, kotak Hermes berisi segepok uang. Melihat uang kertas senilai 50 ribu won (sekitar Rp537 ribu), netizen ikut merasa kaget sekaligus iri.

"Jo Yoo Min-ku membuat ulang tahun ini menjadi yang terbaik lagi," buka Soyeon pada bagian caption. "Dari hotel, makan malam, kue, dan hadiah ulang tahun, dia memesan semuanya di depanku dengan mendiskusikan denganku. Dia bilang itu kejutan baru."

Ada Kado Duit Segepok, Soyeon Eks T-ARA Rayakan Ultah Terbaik Berkat Calon Suami

Source: Instagram


Sambil menunjukkan kasih sayangnya pada calon suami, Soyeon menyampaikan betapa ia berterima kasih. Pasalnya, Jo Yoo Min bela-belain mempersiapkan kado ultah untuknya di tengah kesibukannya.

"Aku tidak percaya bahwa kejutan tersembunyi yang sebenarnya bagiku yang sendirian di rumah pada hari ulang tahunku adalah uang tunai. Tentu saja, suratnya yang terbaik. Terima kasih dan aku mencintaimu," tutup Soyeon.

Melihat mewahnya kado yang diterima Soyeon, netizen beramai-ramai mendoakan agar pernikahan mantan idol itu langgeng. Mereka juga berkomentar tentang betapa manisnya hadiah dari calon suami Soyeon.

"Itu banyak uang," kata salah satu netizen. "Wow, itu benar-benar niat," imbuh netizen lain. "Semoga berhasil sampai pernikahanmu," ujar yang lain.

Sementara itu, Soyeon dan Jo Yoo Min rencananya akan menikah pada November mendatang. Keduanya mengumumkan pernikahan ini pada awal tahun 2022 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait